Sider : jodohnya sule.
Sebelum itu, cheul promot ah, BAGI CBHS A.K.A CHANBAEK SHIPPER, CHEUL ADA BUAT CERITA CB NICH, LIAT AE DI WORK CHEUL, NONBAKU WOI NONBAKU. KSIP.
back to story...
"Jja! Anak bunda udah imut!" Seru baekhyun sambil natap jiun yang make seragam sekolahnya untuk acara kelulusan.
Padahal ga ada beda sama jiun sehari hari di skola :")
"Berlebihan banget si bun" sahut jiun yang malu di panggil imut.
"Hehe, emang ga bole ibu bilang kamu imut?" Tanya baekhyun pake senyuman terbaiknya.
"Bole kok bole" jawab jiun refleks gegara liat senyum bundanya yang penuh pesona. Lalu jiun liatin bunda terus karena terpanah.ew.
Heh, kenak tampol suaminya nanti.
"Liat bundanya jan lama lama juga dong" tuh kan, orangnya langsung muncul.
"Apaan si yeol? Anak kita juga" balas baekhyun ga terima.
'Salah lagi ya.. hmm..' -chanyeol yang nahan untuk ga nyipok baekhyun di depan jiun.
"Yaudah, abang udah nungguin di luar tuh" ucap baekhyun lalu ngecup dahi jiun.
'Bangsad' -aelah yeol, sama anak sendiri pun cemburu :")
"Jiun pergi dulu ma, dadah ma, pa" pamit jiun lalu pergi ninggalin chanbaek berdua.
Baekhyun lagi senyum bangga ngeliat punggung jiun yang keluar dari pintu.
Baru ae baekhyun mau keluar, tiba tiba si telinga caplang ngalang.
"Awas yeol" usir baekhyun. Chanyeolnya masih ngalang.
"Tadi kok mainnya ngecup ngecup? Mau buat aku cemburu?" Tanya chanyeol pake nada tegas.
"Enggak tuh, itu kan namanya kecupan ibu ke anaknya~" balas baekhyun melas karena udah tau kelanjutannya bakal gimana.
"Oh gitu? Ok sekarang, aku kasih tau kecupan suami ke istri tuh gimana" kata chanyeol sensual.
Dan jengjeng, mereka hahahihihok.
Tenang gengs, pintu kamarnya udah di kunci kok. Tapi masalahnya itu kamar jiun. Sip.
Skip.
"Dadah abang laknat" pamit jiun lalu ngebanting pintu mobil abangnya kuat.
"WOI ATUHLAH PADAHAL GW UDAH SABAR DARI KEMAREN, WOI! SINI LU CURUT AYAM! LIAT AJA NANTI GW SMACK DOWN LU PAS LU BALEK!" ngegas taehyung geram, jiunnya cepat cepat lari ninggalin taehyung yang ngamuk.
Pas sampe di tempat acara kelulusan, jiun udah ngos ngosan. Dia ga pake tas kok, kalo pake tas bebannya langsung kuadrat.
"Woi hun, lu habis ngapain dah sampe ngos ngosan?" Tanya ucup yang muncul dari belakang jiun.
"Habis maraton hehe" jawab jiun pake muka ga bersalahnya.
"Setdah, ketek lu bau baru tau lu" kata ucup.
Jiun langsung diem. Bukan, bukan karena dia takut bau ketek. Tapi dia takut nanti keringatnya numpuk di ketek, lalu ketek dia jadi lembab, kalo lembab kan nanti jadi bau asem asem gitu. Nah, kalo baejin kecium gimana? Jiun kan malu.
"Eh cup" panggil jiun.
"Ha?" Sahut ucup sambil mainin hpnya ngecet bebebnya.
"Lu ada parfum ga?" Tanya jiun. Ucup langsung natap jiun pake senyuman lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster + WinkDeep
Fanfic[COMPLETED✔] Cuman cerita dimana jinyoung adalah penguasa sekolah 'produce school' dan jihoon adalah anak baru di sekolah itu. "Gak biasa lu bilang orang imut, tapi tumben aja nih lu bilang kak jihoon imut. Gw jadi curiga" -guanlin. "jihoon hyung su...