Sider : bintitan + bisulan
"Hoam~" nguap jihoon sambil ngusap matanya. Baru bangun tidur dia tuh.
Pemandangan pas dia buka mata tuh yah baejin yang lagi meluk dia kea guling. Emesh tau bayanginnya. Iya geng, jadi ranjangnya cuman satu, makanya mereka tidur sambil kelonan.
'Tidur aja ganteng' -jihoon yang natap jinyoung intens.
"Udah puas ngeliat kegantengan baejin yang hqq?" Tiba tiba jinyoung bangun. Jihoonnya T E R C Y D U C K.
"Idih, muka jelek gitu di bilang ganteng" aduh si jihoon dusta.
Baejinnya senyum. Gantengnya nambah plus plus. Jihoon ambyar gengs. Lalu si baejin eratin pelukan dia buat ngedekatin jarak mereka.
'Dekat bat ajg' -hati jihoon yang panik.
"Kakak ga mau tidur lagi?" Tanya jinyoung sambil nutup matanya lagi.
"Enggak, ini udah jam 7 bae" balas jihoon.
Jadi, mereka tuh ke pantai cuman 2 hari 1 malam geng, gak sempat lama lama karena papanya baejin nanti mau berangkat ke jepang untuk urusan bisnis.
"Hgghhh~" ya sih baejin manja, udah kea uke ae.
'Gw jadi seme ae dah, ga cocok bat si baejin jadi seme' -lu juga ga cocok jadi seme syalan.
"Lepasin ih bae, mau mandi nih" jihoon pen jadi seme, tapi lepasin pelukan baejin aja ga kuat.
"5 menit lagi sayang" ok sip, jinyoung udah jadi seme lagi.
"Gak ada 5 menit 5 menit, cepet bangun" jihoonnya kea uke uke pms.
"Cium dulu, baru aku bangun" enggas trus young, jan ngerem.
Jihoon langsug ngeblush pas denger itu.
"G-gak, apaan sih bae?" Elah, pake gagap gagap segala si embul.
Jinyoung ngebuka mata dia lalu natap jihoon tajem. "Cium dulu baru bangun"
'Ini aduh gimana nih? Tolong gw ya Tuhan, tolong gw dari godaan si bae bangsad jin' -atuh hun, kalo mau langsung gas ae.
"Cium, atau ga bangun bangun?" Tanya jinyoung buat jihoon diem.
"Diem berarti iya" habis ngomong gitu, jinyoung langsung ngenempelim bibir dia ke bibir jihoon.
Jihoon kaget, baru aja dia mau mundurin kepalanya, tiba tiba jinyoung ngetahan kepala dia.
Gak ada nafsu kok, itu ciuman kasih sayang kok. Baejin kan tipe seme mesum tapi ga bakal ngerusak uke dia sebelum mereka halal.
Gak ada lumatan atau apalah itu, baejin cuman ngecup bibir jihoonn, sekitar 15 detik, jinyoung ngelepasin ciuman mereka.
Jihoon masih shock sampe ga bisa gerak. Kalo jinyoung natap jihoon pake tatapan sayang.
"Segitu shocknya ya?" Tanya jinyoung pake nada lembut.
"Eh?" Jihoon baru aja sadar dari lamunan dia.
"Eng-enggak kok" bacod ajg.
'Bibir bae, manis juga ya' -tuh kan, lu jadi ketagihan sama bibir jinyoung.
Jinyoung senyum lembut sambil natap jihoon, lalu ngepeluk jihoon lagi.
"Tau ga kak?"
"Enggak" elah si embul, belum lagi si jinyoung siap ngomong.
"Dengar dulu atuh" baejin ngomong kea ngambek gitu.
"Iyaiya, kenapa bae sayang?" Imut ih, gemayyy >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster + WinkDeep
Fanfiction[COMPLETED✔] Cuman cerita dimana jinyoung adalah penguasa sekolah 'produce school' dan jihoon adalah anak baru di sekolah itu. "Gak biasa lu bilang orang imut, tapi tumben aja nih lu bilang kak jihoon imut. Gw jadi curiga" -guanlin. "jihoon hyung su...