18

1.7K 239 12
                                    

Sider : bintitan + bisulan

Hari ini adalah hari dimana samuel bakal jalan bareng daehwi—ya karna bantuan guanlin juga sih.

Samuel udah rapi dan beuh.. ganteng men. Dia maje kaos oblong oblong.ga. dia make kaos putih lalu pake jaket jeans, dengan celana hitam panjang yang koyak dibagian dilututnya sama sepatu boot hitam.

 dia make kaos putih lalu pake jaket jeans, dengan celana hitam panjang yang koyak dibagian dilututnya sama sepatu boot hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gitulah penampilan samuel, abang beng-beng udah ganteng coy.

"Wuih, ganteng bat lu. Mau kemana emang?" Nanya bapaknya samuel—kim jong in aka kai.

"Biasa lah pa, mau kencan bareng neng dewi" jawab samuel bangga.

"Beh.. mi! Liat nih! Anak kita udah gede!" Lalu kyungsoo datang sambil gendong taeoh—adeknya samuel.

Gede apanya hayo? Umurnya lah, pikiran kalian tolong dikondisikan.

"Widih, mau kencan nih?" Tanya kyungsoo sambil natap samuel kagum.

"Hehe, iya ma" jawav samuel sambil senyum ganteng, bahman emaknya sampe ambyar.

'punya anak ganteng bat' -kyungsoo yang ambyar.

"Eh sam, habis kencan, lu bawa ae pacar lu kesini. Sekalian kenalin ke kami ye" ujar kai. Samuel cunan ne in biar pali.

"Sekalian naena" sambung kai tapi kali ini pake bisik, takut istrinya dengar.

'punya bapak otaknya ngeres amat sih' -samuel yang enggak habis pikir punya bapak cem itu.

"Muel pergi dulu ya, dah pa, dah pa, dadah taeoh" pamit samuel lalu langsung pergi pake mobil pribadi dia.

Fix ya, kaisoo di cerita ini kaya kok.

Disisi daehwi.

"Pak, mak, dewi udah can–ganteng belom?" Daehwi yang hampir keceplosan.

"Yak, kau itu imut bukan ganteng" sergah emak daehwi dengan gaya swag.

"Hooh, betul tuh kata emak" suaminya mah ikut ikut ae.

"Ck! Arra arra, daedae mau jalan bareng sanuel" ucap daehwi, gak tau napa dia bilang gitu.

"Ah..." Cuman itu yang keluar dari mulut kedua ortunya.

'ih, inces kesel deh' -daehwi yang sebel karena cuman dijawab ah. —jan desah.

"Yaudah, jalan sana. Kalo si semaul itu ganggu lu, bilang bapak ye, bakal bapak cabut nyawanya" ujar bapaknya, yang asal sebut nama samuel.

'punya bapak pencabut nyawa? Ya gini' -daehwi. Kalian tau kan siapa bapak daehwi? Yang gaktau, ndeso.

"Oh yah hwi" seru bapak daehwi, sih pencabut nyawa—lee dong wook. Daehwi yang denger namanya dipanggil langsung aja noleh ke bapaknya.

Gangster + WinkDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang