39

1.3K 187 16
                                    

Sider : bintitan + bisulan.

Skip sampe jihoon dkk ulangan semester.

Jauh bat ya jaraknya? Yaiyalah, namanya juga cheul.

"Huaaa pening pala gw" kata ucup sambil ngerentangin tangannya.

Mereka, ucup, bebeb ucup, haknyeon, ung, jungjung, baejin, dewi, muel, guanlin, anak ayam, tintin sama jihoon lagi berada di kamar jihoon.

Padahal jihoon cuman ngajak ucup belajar.

Tapi ucup panggil yang lain, enaknya di apain?

"Naenain" -pwj.ggg

"Aelah, sapa suruh lu ngajak mereka? Jadi ga fokus gw tuh" kesel jiun sambil megang kepala dia.

"Utututu kesayangan baejin ga bole marah, kalo marah jelek loh" kata baejin. Baejin langsung di tatap tajem sama jihoon.

Tatapan jihoon setajem pisau geng.

Pisau plastik.ggg.

Baejin langsung diem, ga berani kalo jiun udah natep dia gitu.

Yang lain masih pada ribut. Yang belajar cuman jiun. Ucup? Dia ikut main gegara ga niat belajar.

'Emang susah ya di bilang' -geram jiun.

"Weh weh, main rumah jren kuy" ajak samuel tiba tiba.

"Kuy kuy, ajak ongniel juga" bales guanlin.

Yang lain setuju setuju ae.

Padahal besok ulangan semesternya.

Kan gemes jiun tuh.

"Weh young, lu ikut ga?" Tanya guanlin.

"Ikut dong" seru baejin.

"Kalo jiun?" Tanya ung. Tumben kalem.

"Ikut dah ikut" jawab jiun pasrah.

Dia kan juga ga mau ketinggalan sama mantemannya. Tapi dia juga harus belajar. Jadi dia mutusin bawa buku yang mau di pelajarin.

Anak sopa mah beda.

"Bang, gw pergi dulu, dah" pamit jiun habis tuh langsung main pergi ae.

Padahal taehyung baru ae mau nanya kemana.

'Dasar adek laknat' -taehyung 2k18.

Akhirnya mereka pergi ke rumah jren. Ongniel juga udah dateng duluan karena rumah mereka ga jauh ga deket juga sama rumah jren. Sedang sedang artinya.

Fyi, ongniel udah nikah loh guys. Huehuehue.

Tapi ingat, di wp ae, aslinya masih pacaran.

"Jangan manjat manjat woi!" Teriak jonghyun ke samuel yang lagi manjat manjat tangga.

"Jangan di jilatin anjingnya ho!" Ke hoho yang lagi main sama boneka anjingnya.

"Itu bukan tong sampah tin!" Ke tintin yang buang sampah ke vas bunga kosong.

"Hun jan belajar di tengah jalan elah" ke jiun yang lagi fokus belajar sambil duduk di tengah jalan.

"Jan di mainin pedang starwars limited gw!" Ke jungjung sama linlin yang lagi main perang perangan.

"Jan mojok di kamar gw!" Ke ongniel yang lagi baring bareng di tempat tidur jren.

"Hwi, itu bukan ular asli" ke daehwi yang belum masuk ke dalem rumah dari tadi gegara ada patung ular di dekat pintu.

"Nyeon, itu bukan makanan babi" ke haknyeon yang nyuri nyuri makanan.

"Jin, itu bukan bedak pemutih" ke woojin yang lagi pake tepung di mukanya.

Gangster + WinkDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang