33

1.8K 229 24
                                    

Sider : laknat kalian

Hari ini, adalah hari pernikahan jren.

Blablabla.ga.

Squad monster dan laknat sekuat harus datang berpasangan, kalian tau lah siapa sama siapa.

Jiun sama baejin

Ucup sama gingsul

Ong sama danik

Ung sama haknyeon, ini mah karena paksaan haknyeon.

Dewi sama bule, ini juga paksaan nih.

Justin sama hoho, kalo yang ini mah karena mereka gak tau apa apa.

Yap, yang terakhir sungguh mengerikan .-.

Gaunlin sama jungjung. Ew. Shit. Gay. Watafak. No. ;-;

Mereka terpaksa, karena gebetan mereka gak tau apa apa. Kelewat goblo kali ya? Hiks.

"Jijay ew gw sama lu, jauh jauh sana" sinis guanlin ke jungjung.

"Sapa juga yang mo deket deket ana lu? Ngacak burit lah" habis jungjung ngomong gitu, dia langsung pergi nyari justin.

"Wuih, ada pasangan seme x seme" ledek si bantet kesayangan baejin.

"Syalan ya" balas guanlin sewot.

"Heh apa lu ha? Berani macem macem sama bebeb gw? Sini langkahin dulu mayat gw!" Ngerocos jinyoung sok hebat, padahal biasa guanlin yang menang tiap kali mereka kelai.

Iya, kelai batu gunting kertas.

"Heh kurus, diem ya lu" balas guanlin tambah sewot.

"Lu tuh yang diem, udah, kejar ayang bebeb lu ae sono" usir jinyoung sambil ngeliat ke jungjung yang udah jauh dari tempat mereka.

"Ogah! Mending gw cari hoho" balas guanlin habis tuh pergi ninggalin winkdeep berdua.

Pasangan serasi amat sih.

Rasanya pen cepet cepet halalin mereka berdua.

"Eh young, aku ke sana ya" ujar jihoon sambil nunjuk ke arah para uke, yang di ssmping mereka ada meja yang isinya makanan.

Jiun mah ngebetnya makanan, bukan temen temen dia.

"Iya sayang, sana" ucap jinyoung, lalu dengan senangnya jihoon ke sana.

Iya, ketempat yang ada makanan.

"Dasar bantet" ucap jinyoung.

"Lu ngomong sama sapa young?" Tiba tiba muncul makhluk astral dari belakang jinyoung.

"Eh kutu kupret, dasar bule bangsul, bisa ga sih ga ngagetin gitu?" Tanya jinyoung sinis ke arah samuel.

Samuelnya malah nambah jadi.

"Kenapa sih mas baejin? Malu ya ngeliat kecantikan aqyu?" Ew, samuel udah kea mimi peri kw kwan ae.

"Demi apapun, gw percaya daehwi gak mau sama seme yang sejenis lu" sakit mas sakit.

"Yaudah ih, gapapa ga sama dewi, sama kamu aja gapapa kok" si samuel beneran pen ditampol.

'njing, napa gw punya teman kea gini?' -jinyoung yang stres ngadepin samuel

"Pergilah lu ah" baejin ngusirnya sambil ngedorong muka samuel.

"Kenapa si mas? Saia kan masih mau melihat ketampanan mas yang indah" apaan sih muel?

"Heh! Lu adeknya miper atau kembarannya miper? Atau jangan jangan, lu miper beneran?" Tanya jinyoung takut.

"Saia hanya manusia bule yang manis sepanjang sejarah" habis samuel ngomong gitu, dia langsung di tampol pake sepatu sama jinyoung.ga.

Gangster + WinkDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang