15

3.2K 437 54
                                    

Sider : bintitan + bisulan

Setelah pulang sekolah jihoon memutuskan untuk belajar dirumah. Tentu saja dia baca buku yang dia pinjam dari perpustakaan sekola.

Kalo buku pelajaran biasa mah, beda sama isinya dari buku sekola jihoon.

Sebelum itu jihoon sempat make clay masker kesukaan dia, inispri. Dia punya semua warna dari masker inispri, mejikuhibiniu lah pokoknya.

Tapi dia kali ini make biru campur kuning, setengah muka biru, dan setengahnya lagi kuning. Udah kea orang tupes ae.

Habis make clay masknya, dia belajar deh, walaupun gak ngerti, yang penting dia ingat apa yang dia baca.

"Nih buku tebel, tapi isinya cuman seupil" ucap jihoon sambil bolak balik halaman dibuku itu, yang isinya kira kira cuman 100 kata perhalaman, tapi dengan tulisan yang besar.

"DEK! ADA TEMEN LU YANG DATANG NIH" setdah, sih alien tiba tiba neriak kuat dari luar.

Jihoon gak tau siapa yang datang, karena emang dia mau fokus belajar dan gak ajak temen temen dia datang kerumah dulu.

Tapi anehnya kata abang die, ada temannya yang datang.

"SURUH MASUK KAMAR GW AJA" balas jihoon ikut ikut neriak.

Jihoo baru aja ngebuka pintu kamar nya, diluar udah ada seseorang yang baru mau ngetok pintu kamar jihoon.

"AHHHHH!!!" Teriak orang itu karena kaget ngeliat muka jihoon yang dilapisi sama clay mask.

"AHHHH!!!" jihoon nya malah ikut ikut teriak gegara kaget ngeliat orang yang didepannya.

"HANTUUU!!" triak orang itu lalu langsung lari sembunyi dibelakang sofa ruang tamu rumah park.

Jihoon langsung cepet cepet nutup pintu dia karena masih ga percaya.

"Ada apa sih?" Tanya abang tae yang lagi makan cemilan ke orang yang datang ke rumah dia.

"Di-dikamar jihoon, ada hantu bang" ucap orang itu sambil ngintip pintu kamar jihoon yang udah ditutup jihoon lagi dengan padangan ngeri.

"Elah, lu uke seme sih? -eh! Maksudnya cowok cewek sih?" Tanya bang taehyung.

"Gw cowok, gw seme" jawab orang itu sok tegas.

"Nama lu?"

"Bae jinyoung" calon masa depannya kak jihoon, hehe. Tentunya jinyoung lanjutin kalimat trakhir dalam ati.

"Yaudah, sini gw buktiin kalo gak ada apa apa di kamar adek gw" ucap abang taehyung masih makan cemilannya.

"Dek buka pintu, ini abang" suruh taehyung pas dia udah di depan pintu kamar jihoon, kan tangan dia cuman 2. Dan 22nya lagi dipake. Yang satu buat megang bungkusan cemilan, yang satu lagi buat ngambil cemilannya.

"AHHHHH" taehyung langsung teriak pas ngeliat muka adeknya yang make clay mask.

Gegara jihoon makenya full face, sampe ke alis-alis, mata–diluarnya aja ye, gak sampe ke bola mata kok, sampe mulut. Jadi tuh muka terang bat, seterang kepala botaknya tukang kebun di sekolah jihoon.

Pas teriak gitu, taehyung langsung loncat ke jinyoung, jinyoung ya gendong ae sih bang taehyung ala bridal-style.

Cemilan bang taehyung jatuh berceceran ngotorin lantai, tangan bang taehyung yang kotor, itu bersih gegara ngelap di baju jinyoung.

Habis gendong gendongan, jinyoung ikut teriak dan langsung lari ngebawa taehyung ke tempat sembunyi dia tadi-dibelakang sofa.

Yeu, muka seme hati uke :')

Gangster + WinkDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang