Sembilan

3.9K 573 98
                                    

Udah berubah.

Udah gak sama.

Wonwoo udah ga bareng - bareng lagi sama Mingyu.

Mingyu sibuk latihan basket untuk ajang kompetisi antar sekolah dan itu bikin komunikasi sama Wonwoo tersendat.

Wonwoo juga jadi lebih sibuk menyendiri. Dia gak peduli hubungan dia sama Mingyu gimana.

Terserah Mingyu sekarang.

Semua udah gak ada yang harus dipertahanin.

Kalaupun akhirnya Wonwoo ngerasain sakit, itu hal wajar kan ? Wonwoo sekarang jauh lebih siap buat ngerasain itu.

Mingyu juga gak ada usaha buat memperjelas hubungan mereka.

Mingyu masih tetap mengajak Wonwoo ke kantin atau sekedar pulang bareng. Tapi Wonwoo pasti akan langsung nolak.

Mingyu maksa kek. Apa kek? Ini enggak !

Mingyu justru bilang "yaudah kalo gak mau bareng. Kamu jangan lupa makan ya." atau "kamu hati-hati dijalan. Jangan menel !"

Pengen Wonwoo lepas sepatunya, terus pukul kepala Mingyu sambil teriak.

"LO GAK PEKA ITEM !!!!"

**

Kaya sekarang ini. Mingyu lagi duduk berdua sama Jenny di pinggir lapangan basket. Setelah habis latihan, dan buat tubuh Mingyu mau remuk.

"Cape banget ya?"

Jenny merhatiin Mingyu yang sibuk ngelap keringetnya.

Jenny nahan nafas saat ngeliat lengan berotot Mingyu.

Ya tuhan !

"Jen, akhir - akhir ini gue ngerasa Wonwoo ngejauh."

Jenny memutar bola matanya malas.

"Dia udah ada yang baru kali. Kan santer banget tuh pacar lo selalu suka rela di deketin seme lain."

Mingyu diam.

"Nanti sore temenin gue ke butik mau gak ?"

Mingyu mengangguk.

***

Wonwoo memutar kursi belajarnya. Menatap kesal ke arah teman - temannya yang kini berkumpul di dalam kamar.

Tidak lama mamanya masuk, membawa minuman serta cemilan.

"Eh? Kok gak ada Mingyu ?"

"Biasa tante. Renggang tuh sama si cantik !" Taehyung menunjuk Wonwoo dengan dagunya.

"Oh~ yaudah cepet baikan ya kak. Biar ga lumutan di kamar terus."

"Mamah ih !!!"

Teman - teman Wonwoo tertawa.

Bukan teman - teman Wonwoo juga sih. Teman Mingyu lebih tepatnya.

Jungkook. Vernon. Seungkwan. Seungcheol. Jeonghan. Taehyung.

Rame !

"Won, Mingyu kan sibuk buat lomba. Ke sampingin dulu ego lo , dukung Mingyu kali ini." ucap Seungcheol.

Wonwoo berdesis.

"Udah ada Jenny, dia gak butuh gue !" balas Wonwoo ketus.

"Ya gimana Mingyu bisa tau perasaan lo kalo lo gak ada niat buat jelasin keadaan lo ?" ucap Taehyung

Wonwoo berdecak kesal.

"Bodo ah ! Kalian ngapain juga ngurusin hubungan gue ini ? Gue aja udah gak peduli amat !"

SUNBAENIM;;2 MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang