Wonwoo meringis saat ia dijenguk oleh teman – temannya. Seneng tadinya, tapi pas Taehyung langsung nyerocos buat ngomelin dia, Wonwoo jadi tambah lemes.
“ Lo tuh ya. Kenapa sih kalo ada apa – apa gak pernah mau cerita ? Lo anggep gue apa sih, Won?”
“ Te, yawla. Lo tuh ya...”
“ Apaan ? Gue ganteng ? Emang ! Sekarang bilang sama gue, si Jenny udah ngapain lo sampe lo sakit begini ?”
Wonwoo menggeleng.
“ Gak ada hubungannya sama Jenny.”
Jeonghan duduk di tepi ranjang rumah sakit.
“ Lo udah kaya adik gue sendiri. Kita keluarga kan ? Lo gak mau bagi rasa sakit lo ke kita ? Banyak yang lo rasain, dan lo gak mau bagi itu ?”
Jeonghan itu friend – able banget ! Jeonghan selalu bisa jadi sandaran Wonwoo selain mamanya.
“ Gue...”
Wonwoo menghela nafas panjang.
“ Lo putus gitu aja, kenapa ? Mingyu langsung bilang iya ?”
Wonwoo menggeleng pelan.
“ Jenny selalu ngirim foto dia lagi kencan sama Mingyu. Selama itu juga Mingyu bilang kalau itu gak penting karena menurut dia, Jenny Cuma temen biasa. Jenny...”
Wonwoo nyeritain semuanya.
Lebih detail.
“ Sampai akhirnya... Dia ngirim foto dia ciuman sama Mingyu. Gue tau itu dimana. Di butik tempat biasa nyokap kesana. Gue tau gimana bentukan daerah itu..”
Jeonghan mengambil ponsel Wonwoo yang ada di atas nakas samping ranjang rawat Wonwoo.
“ Mau ngapain kak ?”
“ Selfie”
***
Minseo yang lagi tidur – tidur malas diatas karpet ruang tengah langsung duduk begitu melihat Mingyu baru keluar kamar dengan muka bantal.
Mingyu bergabung dengannya. Meletakkan kepalanya diatas paha Minseo.
“ Abang ngantuk, dek.”
“ Yaudah bobo lagi.”
Minseo gak pernah ngerasa keberatan kalau kakak satu – satunya itu sedang manja seperti ini. Tidak pernah merasa risih dengan tindakan Mingyu.
“ Bang, udah tau belom ?”
“ Hm ?” Mingyu bergumam. Matanya terpejam lagi sambil menikmati tangan Minseo yang mengusap rambutnya.
“ Kak Wonu sakit.”
Mingyu membuka matanya dan menatap Minseo terkejut.
“ Dia gak masuk udah empat hari kan ?” tanya Minseo.
Mingyu mengangguk.
“ Nah, dia sakit. Tifus. Kemarin sempet dirawat tiga hari di rumah sakit. Sekarang udah balik karena kondisinya udah baikan.”
Mingyu bangun, duduk menghadap Minseo dengan wajah panik.
“ Kamu tau darimana heh ?”
“ Kak Tae. Dia bbm aku.”
“ Kenapa kamu baru bilang sih ?”
“ Yeh, kakak tadi aku bangunin malah teriak ngusir aku. Salah aku ?”
Mingyu menjitak kepala adiknya dengan kesal. Dia berlari ke kamarnya.
“ MINSEO !!!! PANASIN MOTOR !!!!”