SIDER = BISULAN
/// BUAT YANG NANYA KENAPA PASKIBRA CHAPTERNYA DIKIT ITU KARNA GUE ABIS NGEUNPUB FF INI DAN MUNGKIN SELANJUTNYA ALURNYA ADA YANG GUE UBAH ///
▪▪▪▪▪▪
Kamis, hari ke empat masuk sekolah. Anak-anak kelas 10 lagi ramai-ramai nya ngumpul di depan mading. Cari kelas baru, sesuai jurusannya.
Kaya Guanlin, dia lagi berdiri paling depan di mading. Ngalangin anak-anak yang lain buat liat daftar kelas nya.
"Lai Guanlin.... lai guanlin.... Mana nih nama gue kok gak ada dijurusan ipa?!" kata Guanlin tiba-tiba teriak, bikin orang di sekeliling nya kaget.
"Ya otak lo kan cuma seperempat, mana mungkin bisa masuk kelas ipa!" saut lelaki disamping Guanlin.
Guanlin nengok, "Yeh, lo juga gak ada di kelas ipa, bule goblok." bales Guanlin, tangannya sukses nampol kepala "bule goblok" alias Kim Samuel.
Guanlin sama Samuel ini udah temenan dari jaman ngompol bareng sampe nyoli bareng. Udah lama banget. Jadi ya santai aja, mau main goblok-goblokan juga gak bakal ada yang baper.
"Anjir, lin. Kita segoblok apa ya? Dapet kelas ips 4, njir. Kelas terakhir! Oh my god!" kata Samuel hebring sendiri.
Guanlin nampol kepala Samuel, lagi. "Gapapa goblok, yang penting kita pinter dalam hal ngardus."
"Udah nih, bawa tas gue ya. Gue pengen daftar ekskul paskibra sama band dulu. Cari tempat duduk paling belakang, nyet! Biar enak nonton bokep nya!" lanjut Guanlin, ngomong nya pake bacot jadi anak-anak yang ada di koridor pada nengok semua ke Guanlin.
Bener-bener ya, masih kelas 10 tapi kelakuannya udah kaya gitu.
Guanlin jalan, ngarah ke lapangan yang ramai sama lautan manusia. Iya, soalnya hari ini hari buat anak-anak kelas 10 daftar ekskul. Acara KBM belum mulai, paling hari senin udah mulai efektif lagi.
Guanlin ngelangkahin kaki nya ke arah stand ekskul band, disana dia disambut sama kakak kelas cowo, di namtag nya ada tulisan No Taehyun.
"Pagi, mau daftar ekskul band ya?" tanya kak Taehyun ke Guanlin.
Guanlin cuma ngangguk, "Nih, isi nama, kelas, id line, sama nomor handphone yang bisa dihubungin ya." kata kak Taehyun lagi.
"Loh? Buat apa kak nomor handphone sama id line saya? Sorry nih, saya udah naksir sama anak paskibra kak. Jadi maaf, gaada tempat buat kakak di hati saya." jawab Guanlin kalem.
Kak Taehyun yang denger cuma bisa cengo doang, "LAH SI GOBLOK, GUE MINTA BUAT GUE MASUKIN KE GRUP WOY! PEDE BANGET ANJIR!" bales kak Taehyun. Heran, si Guanlin ini pede nya udah stadium akhir.
"Oh, bilang dong kak. Kirain saya kakak mau modusin saya. Hehe."
Nyengir. Cengengesan. Fix banget kaya Hyunbin, bener-bener penerus Hyunbin si Guanlin ini.
"Nih kak, udah saya isi. Permisi kak." Guanlin pamit, langsung keluar dari stand ekskul band ninggalin kak Taehyun yang masih misuh-misuh liat kelakuan Guanlin.
Selesai daftar ekskul band, sekarang tujuan Guanlin ke stand ekskul paskibra. Buat daftar- engga, buat pdkt sama kakak kiyowo yang dibarisan paling depan waktu demo ekskul. Sampe sekarang Guanlin gatau nama nya, jadi ya sementara panggil kakak kiyowo dulu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
(❌) paskibra • 《panwink》
Fanfiction"Anak paskibra kok pendek sama gendut?" highest rank: #14 in random (290817) #16 in random (270817)