《21》

13.5K 2.6K 1.4K
                                    

maksain update karna ff ini udah bulukan:')

adakah yang nunggu ff amsyong ini?

warn: ga sesuai ekspetasi.

▪▪▪▪▪▪▪

"Lin," panggil Samuel pelan.

Guanlin cuma ngedehem pelan, mata nya masih merhatiin Euiwoong yang lagi jalan bareng Dongbin.

Iya, yang manggil Euiwoong tadi itu Dongbin,

dan... emang bener, Dongbin dalang dari semuanya.

"Kok menurut gue Dongbin ya yang nyebar video ciuman lo?" kata Samuel to the point.

Guanlin natap Samuel aneh, "Dongbin? Ya gak mungkin lah."

"Kenapa lo bilang ga mungkin?"

"Ck, ngapain juga tuh anak setan nyebarin video kissing gue, nyet? Walaupun Dongbin nyebelin banget, gue yakin dia gak bakal sejahat itu. Gue tau dia." jawab Guanlin tegas.

Samuel cuma geleng-geleng kepala,

"Tapi lo gak tau dia kaya gimana sekarang, Lin. People has change. Apa lagi lo udah gak ketemu dia beberapa tahun kan?"

"Udah ah, kok lo jadi nuduh Dongbin? Gue yakin dia gak bakal sejahat itu sama gue."

Iya, iya, bela aja terus.

Sayang nya orang yang Guanlin bela sekarang lagi ngeluarin semua emosi nya ke Euiwoong.

"Lo ngapain mau ngasih tau Guanlin, hah?!" bentak Dongbin.

Euiwoong cuma bisa diem, bukan, bukan karna Euiwoong takut. Tapi Euiwoong diem karna dia gak mau ngeladenin omongan orang kaya Dongbin, gak bakal kelar nanti.

"Lo udah gue bayar mahal-mahal, dan tadi dengan seenak jidat lo, lo mau ngebongkar gitu aja?!" bentak Dongbin lagi.

Euiwoong ngehela nafas kasar, "Bin, lo sadar gak sih apa yang lo lakuin itu udah keterlaluan?"

"Lo itu udah keterlaluan banget, nyebar privasi orang. Lo gak kasian liat kak Jihoon sama Guanlin di keluarin dari paskibra? Oke, mungkin Guanlin baik-baik aja dikeluarin dari paskibra, tapi kak Jihoon?"

"Itu emang tujuan gue buat bikin Jihoon dikeluarin dari paskibra." saut Dongbin santai.

"Bin, lo udah kelewat batas. Mulai sekarang gue gamau lagi lo suruh-suruh. Urusan duit lo yang udah bayarin sekolah gue, bakal gue cicil pelan-pelan."

"Inget, karma itu ada. Gue gak bakal ngasih tau Guanlin tentang ini, gue masih ngehargain privasi busuk lo itu. Gak kaya lo yang gak menghargai privasi orang lain."

Abis bilang gitu, Euiwoong langsung pergi ninggalin Dongbin yang lagi emosi tingkat dewa.

"Euiwoong anjing! Awas lo ya berani main-ain sama gue!"

"Heh! Kalo lo berani nyentuh Euiwoong dede gemes inceran gue, babi gue yang bakalan bertindak!" saut seseorang yang daritadi nyaksiin adu bacot Euiwoong sama Dongbin.

Jangan tanya itu siapa, nanti nyesel dunia akhirat:)

▪▪▪▪▪▪

Bel istirahat udah bunyi sejak 10 menit yang lalu, sekarang Guanlin sama Jihoon lagi makan dikantin.

Gak ngumpet-ngumpet lagi:)

Dikeluarin dari paskibra ada hikmah nya juga, bisa pacaran dimanapun dan kapanpun tanpa sembunyi-sembunyi lagi.

(❌) paskibra • 《panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang