sider bisulan ga nie? (˘ε˘")ʃ
ramein dong kalo engga gue pundung nih terus berujung ngeunpub ┓(╯_╰")┏ wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
gdng
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Semenjak insiden penolakan Jihoon tiga hari yang lalu dan diliat sama hampir semua anak sekolahan, bahkan diliat sama guru-guru. Guanlin jadi pendiem, gak kaya biasanya yang selalu nyengir, tengil, songong, pokoknya beda banget sama Guanlin yang dulu.
Efek ditolak Jihoon segitu besarnya buat Guanlin.
"Diem mulu lo, cepirit?" tanya Samuel yang lagi duduk disamping Guanlin sambil main Ludo King.
Guanlin jawab ogah-ogahan, "Lawak lo."
Samuel ngepause game nya, dan musatin perhatiannya nya ke Guanlin yang lagi asik mandangin handphone nya.
"Nonton bokep lo ya?!" tanya Samuel lagi dan cuma dibales gelengan sama Guanlin.
"Lo ngapa si? Makin hari makin aneh."
Samuel mandang Guanlin kesel, "Lin, maklum kali cinta ditolak. Lagian alesan kak Jihoon nolak lo juga karna peraturan yang emang ada disetiap organisasi."
Guanlin ngedecih pelan, ngalihin pandangannya dari layar handphone dan natap Samuel, "Peraturan itu dibikin buat dilanggar."
"Ya goblok, seorang Park Jihoon yang cinta mati sama paskibra mana mau ngelanggar peraturan demi bocah tengil kaya lo? Makanya jangan nonton bokep mulu, jadi goblok kan lo!"
Guanlin noyor kepala Samuel kesel, "Ngaca, nyet!"
"Tapi serius deh, Lin. Lo kalo sayang beneran sama kak Jihoon ya kejar lagi, jangan cuma diem galau gak jelas gini." ucap Samuel.
"Gue mau ngejar dia, tapi dia nya nyuruh gue buat berenti. Kaya lagu yang semakin ku kejar semakin kau jauh, tak pernah letih tuk dapatkan mu. Terus berlari namun ku takut, terjatuh lagiiiiii~"
Samuel tampol kepala Guanlin emosi, "Malah nyanyi! Jadi gimana? Lo nyerah gitu aja pas kak Jihoon nyuruh lo berenti?"
Guanlin ngangkat bahu nya bingung, dia emang bener-bener bingung harus ngapain. Mau nyerah tapi masih sayang, mau ngejar lagi tapi takut Jihoon nya risih.
"Kejar apa yang harus lo kejar."
Abis bilang gitu dan nepuk bahu Guanlin sebentar, Samuel keluar gitu aja ninggalin Guanlin yang masih berkutat sama pikirannya.
Seakan baru dapet pencerahan, Guanlin langsung bangun dari tempat duduk nya dan keluar kelas.
"Ini saatnya gue berjuang lagi. Tapi, kalo kali ini kak Jihoon nolak gue lagi, mungkin ini emang takdir gue buat move on."
▪▪▪▪▪▪
"Lo kenapa sih, ji? Kok muka nya sedih terus dari kemarin."
Gak jauh beda sama Guanlin, Jihoon oknum yang nolak pernyataan cinta Guanlin juga lagi galau berat.
Hyungseob aja sampe ikutan sedih liatnya, soalnya dia juga lagi ngerasain apa yang Jihoon rasain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(❌) paskibra • 《panwink》
Fanfiction"Anak paskibra kok pendek sama gendut?" highest rank: #14 in random (290817) #16 in random (270817)