sider = bisulan
▪▪▪▪▪▪▪
Malem minggu, malem nya para jomblo merenungkan nasib nya. Kaya Park Jihoon.
Jihoon terakhir pacaran itu pas kelas 10, waktu itu pacaran sama Kang Daniel yang notaben nya kakak kelas. Dulu tuh Jihoon anak dance, tapi gara-gara putus sama Daniel, jadi nya Jihoon lebih milih keluar dance biar acara move on nya sukses.
Daniel sendiri juga udah move on, dua bulan setelah putus dari Jihoon, Daniel udah jadian lagi sama temen seangkatannya, Ong Seongwoo yang kebetulan anak dance juga.
Jihoon sempet galau, masa mantan nya dapet pacar duluan? Sedangkan dia belum? Kan gengsi sih.
Jadi jihoon cari pacar baru, kebetulan dia deket sama Kim Donghan -temen sekelas nya yang super care, bikin Jihoon baper. Udah sebulan Jihoon sama Donghan deket -bisa dibilang pdkt, Jihoon tiba-tiba minta Donghan buat jadi pacarnya. Soalnya Jihoon udah baper banget sama sikap Donghan.
Sayang nya ditolak mentah-mentah sama Donghan, soalnya Donghan ini udah punya pacar. pacar nya yang nulis ini. hehe
Jihoon kaget, soalnya selama dia deket sama Donghan. Sikap Donghan tuh seolah-olah gapunya pacar.
Gara-gara kejadian itu, Jihoon agak trauma buat ngerasain "jatuh cinta" lagi. Makanya alesan lain kenapa Jihoon jutek ke Guanlin tuh gara-gara dia takut di php-in lagi.
Deket sama kita, jadiannya sama yang lain. Kan kampret:)
Lagi asik-asiknya ngelamun, handphone Jihoon bunyi. Ada telfon masuk.
Guanlin is calling...
Jihoon bingung, ngapain si Guanlin tiba-tiba nelfon. Gak ada kerjaan banget, pasti jomblo.
Tapi akhirnya Jihoon milih angkat telfon dari Guanlin, gak enak soalnya kalo didiemin doang. Gak sopan.
Kipak banget lo, mbrot:)
"Halo?" sapa Guanlin dari sebrang sana.
"Ngapain nelfon?" tanya Jihoon, langsung to the point. Males ngomong sama orang gak jelas macem Guanlin.
"Galak amat. Nanti tambah kiyowo, lho. Hehehe."
Denger kekehan dari Guanlin, tiba-tiba muka Guanlin yang lagi nyengir muncul di bayangan Jihoon.
Jihoon ngegelengin kepalanya, aneh masa tiba-tiba gue ngebayangin muka tuh curut sih?! batin Jihoon.
"Kok diem aja? Pasti bibir nya lagi manyun deh." kata Guanlin lagi, nyadarin Jihoon dari kegiatan ngegelengin kepalanya.
"Apaansih?! Kenapa nelfon gue?! Sibuk nih." jawab Jihoon ketus.
"Jalan, yuk."
Jihoon diem, tiba-tiba jantung nya olahraga. Iya, Jihoon lagi dugun-dugun karna diajak jalan sama Guanlin.
"Gak mau."
"Gak ada penolakan, gue udah didepan rumah lo kak." jawab Guanlin.
Jihoon kaget, jadi dia cepet-cepet lari ke jendela kamar nya yang menghadap ke pager depan rumah, dan iya disitu ada Guanlin diatas motor gede nya lagi megang handphone nya. Dibelakang nya ada tas gitar gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(❌) paskibra • 《panwink》
Fanfiction"Anak paskibra kok pendek sama gendut?" highest rank: #14 in random (290817) #16 in random (270817)