hmm....
apa ya.....
sedih sih comment nya dikit banget di chap kemarin:")
bosen yaaaa? sama gue juga bosen, tp gue bela-belain mikir keras buat lanjutin nya huhu.
stop sampe sini aja kali ia👀
▪▪▪▪▪▪▪▪
17 Agustus 2018.
Hari kemerdekaan bangsa Indonesia, dan udah wajib hukum nya buat upacara.
Kaya di SMA 101 ini, pagi-pagi anak murid nya udah pada ngumpul di lapangan buat upacara.
Masih lama sih upacara nya, tapi udah ada beberapa yang ngumpul dilapangan. Kaya Justin misalnya, dia dikasih kesempatan buat jadi pemimpin barisan. Ya gatau bakal jadi kaya apa nanti barisan yang di pimpin Justin. Ntar disuruh istirahat ditempat, malah disuruh duduk lagi:")
Lain Justin, lain lagi dua sejoli yang lagi duduk di taman belakang. Iya, Guanlin sana Jihoon.
Ngapain pagi-pagi udah ditaman belakang? (з'⌣'ε)
Gak kok, mereka gak aneh-aneh, malahan sekarang Guanlin lagi tenangin Jihoon yang tiba-tiba nangis.
Guanlin jadi panik sendiri, tadi pas dia jemput Jihoon, Jihoon nya baik-baik aja malah semangat banget. Eh pas sampe sekolah tiba-tiba nangis.
"Kamu kenapa, hm?" tanya Guanlin lembut.
Hadeh, lemah Jihoon tuh kalo denger hmmm-an nya Guanlin.
"Gausah pake hm hm! Emang kamu nisa syaban?!"
:(
"Hah? Mon maap nih ya, ndut. Tapi krik banget sumpah lawakan nya. Hehehe."
Ya Guanlin doang emang yang demen cari mati, Jihoon lagi nangis, lagi badmood gitu malah dibilang krik lawakannya. Emang dari tadi Jihoon lagi ngelawak apa?!
"Daritadi gue nangis lo anggap lawakan?! Pergi sana! Aku jijik! Aku benci!"
Hah?
Guanlin makin cengo, ini Jihoon gak lagi kerasukan setan penunggu pohon beringin itu kan?
"Ndut,"
Tangan Guanlin terulur buat pegang tangan Jihoon, "JANGAN SENTUH AKU!"
anjir.
garelo.
wkwkwkwk gue ngetik sambil ngakak anjir:(
"WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWK NGAKAK GUE."
Tiba-tiba suara ghoib dateng dari belakang Guanlin sama Jihoon. Mereka berdua nengok buat ngeliat siapa yang udah ngeluarin suara ghoib itu.
dan benul, ada Woojin dibelakang mereka dengan pakaian putih nya, di lehernya udah ada slayer merah yang ditata rapih, dan peci di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(❌) paskibra • 《panwink》
Fanfiction"Anak paskibra kok pendek sama gendut?" highest rank: #14 in random (290817) #16 in random (270817)