《5》

20.7K 4.2K 1.3K
                                    

sider = bisulan

▪▪▪▪▪▪

Sekarang hari Selasa, waktunya anak Paskibra latihan buat yang pertama kali nya buat anak-anak kelas 10 yang baru gabung.

"Sore, adik-adik." sapa Kak Youngmin.

"Soreeee kak!"

"Hari ini, kita latihan pertama. Latihan tentang cara dasar dari baris berbaris. Nah, sekarang buat kelompok ya, 5 orang perkelompok nanti setiap kelompok bakal di bantuin sama kakak-kakak disini." jelas kak Youngmin.

Anak-anak langsung pada heboh buat nentuin kelompok nya masing-masing.

"Udah selesai nentuin kelompok nya??" tanya kak Youngmin pake toa.

"Udah kaaak!"

"Oke bagus, sekarang baris sesuai kelompok ya."

Semua nya langsung baris sesuai kelompok, total nya ada 10 kelompok.

"Nah, kelompok satu diajarin sama Kak Seunghyuk, kelompok dua sama kak Eunbin, kelompok tiga sama kak Jungjung, kelompok empat sama kak Hyunmin, kelompok lima sama kak Shihyun-"

"Kak! Sebentar saya mau protes!" saut salah satu anak dari kelompok 5.

"Iya, ada apa?"

"Saya mau nya cuma diajar kak Jihoon doang, kak! Gamau yang lain!" jawab anak itu.

Pasti udah pada tau dong siapa, iya Lai Guanlin anak kelas 10 yang lagi jadi perbincangan hangat dikalangan kakak kelas karna kelakuannya.

"Tapi udah ditentuin, gabisa ya!" saut Jihoon yang dari tadi cuma duduk merhatiin.

"Yaudah, gue gamau latihan kalo gak diajar sama kak Jihoon!" jawab Guanlin lagi, tak gentar dia mah.

"Yaudah sana! Bagus kali kalo gak ada lo!" bales Jihoon lagi, masih marah dia tuh gara-gara kejadian waktu itu yang tiba-tiba Guanlin ngegas motornya.

"Oke, stop. Udah hoon, iyain aja kemauan dia. Nanti jadi ribet kalo gak di iyain." kata Kak Youngmin.

"Ngga ih, kak! Lo mah kenapa sih mihak dia banget?!"

Yah, anak bunda ngambek.

"Bukan gitu, coba lo liat deh baru kali ini banyak yang daftar paskib terus semangat-semangat banget lagi buat latihan. Gue cuma gamau mereka keluar dari paskib doang, hoon."

Lemah deh Jihoon kalo udah liat muka melas kak Youngmin.

"Yaudah! Sekali ini aja!"

"Nah, bagus! Oke kelompok lima diajar sama kak Jihoon. Kita lanjut lagi..."

Seperti biasa, Guanlin gak merhatiin kata-kata kak Youngmin. Dia lagi nyengir kesenengan karna kemaunnya di iyain sama kak Youngmin.

Jihoon sendiri lagi cemberut, males banget ngeliat muka Guanlin.

"....Oke, sekarang para mentor silakan ngajarin kelompok nya masing-masing."

Jihoon ogah-ogahan bangun dari duduknya, jalan ke barisan kelompok 5. "Ayo, di ujung lapangan aja lumayan adem."

Kelompok 5 yang isinya ada Guanlin, Daehwi, Justin, Somi, sama Siyeon langsung ngikutin Jihoon.

"Nah sekarang baris yang rapih ya."

Semuanya langsung baris, "Heh, sumpit mie ayam baris nya yang bener!" kata Jihoon sambil nunjuk Guanlin.

"Loh? Emang disini ada yang namanya sumpit mie ayam kak?"

(❌) paskibra • 《panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang