《20》

15.5K 2.8K 1.7K
                                    

fast update kan acuuu? (˘ε˘“)ʃ

▪▪▪▪▪▪▪

Besok nya, setelah kejadian pengeluaran Jihoon sama Guanlin satu sekolah jadi heboh.

Gosip nya nyebar cepet banget, tapi bukan nya dibully kaya di sinetron-sinetron. Anak-anak 101 malah pada ngasih selamat buat Guanlin sama Jihoon, soalnya mereka tuh goals banget.

Dan itu, bikin satu orang ngeluarin aura kebencian nya. Niat nya bikin Jihoon di bully sama anak-anak malah gagal.

Mampus, luh.

Kaya sekarang, di koridor lagi rame banget karna anak-anak 101 lagi pada nyorakin Guanlin sama Jihoon yang jalan berdua sambil gandengan tangan.

Ya namanya juga Guanlin, tak gentar dia mah walaupun udah di tegur sama Bu Kahi juga. Malah makin berani nunjukin hubungannya sama Jihoon disekolah.

"Guan, malu ih di cie-ciein banyak orang!" omel Jihoon.

Guanlin nya cuma cengar-cengir aja, "Biarin sih, ay. Biar satu sekolah pada tau. Hehehe."

"CIE CIEEEEE!!"

Sorakan itu dateng nya dari Woojin, nyorakin nya pake nada si Caesar yang di pesbukers.

Kebayang gak?

Jangan dibayangin nanti sawan:(

"Bacot lo kak! Maju dong satu langkah kaya gue." ledek Guanlin.

Woojin yang digituin langsung kicep, malu lah masa kalah satu langkah sama adik kelas. Adik kelas nya aja berani nembak orang yang satu organisasi dan berani ngambil resiko, masa dia gak berani? Haduh.

"Malu sama kucing, meong meong meong~" nyanyi Guanlin sambil ngakak.

Jihoon juga ikutan ngakak, lucu aja gitu liat Woojin sama Guanlin adu bacot. Berasa lagi liat Duryudana sama Arjuna berantem.

apa c :(

"Gue mah nanti aja, tunggu sukses dulu langsung deh gue kawinin si doi." jawab Woojin.

Guanlin mah cuma ngangguk aja, gak kerasa dia udah sampe didepan kelas Jihoon.

"Belajar yang bener ya, gendut." kata Guanlin sambil nepuk-nepuk kepala Jihoon.

"Tai." omel Jihoon.

Yogs, jiwa galak nya udah bangkit lagi.

"Hehehe, yaudah aku ke kelas dulu ya. Love you."

"WHAT THE BERAKS! MUNTAH GUA." saut Woojin yang masih ngikutin mereka berdua.

"Iya, belajar yang bener juga ya tusukan es kul-kul."

Jihoon balik nepuk bahu Guanlin, kalo kepala ya gak nyampe Jihoon nya:(

"Udah ayo, lin, gue mau ngomong sesuatu sama lo." samber Woojin yang udah eneg banget liat LaJi lagi lovey-dovey.

Woojin langsung narik Guanlin, biasa ke rooftop.

"Lin," panggil Woojin pas mereka udah sampe di rooftop.

"Apaan?"

"Lo sama Jihoon beneran dikeluarin dari paskib?" tanya Woojin ragu-ragu, takut nyinggung perasaan Guanlin.

"Iya," jawab Guanlin singkat.

"Kok bisa?"

"Ya lo pasti udah tau kak, ada yang ngasih video kissing gue sama kak Jihoon ke Bu Kahi. Emang dah, sialan banget tuh orang yang nyebar."

(❌) paskibra • 《panwink》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang