Kenalin donk, nama gue Maulina Somi Dwilina. Anak baek, rada sangklek tapi cantik dan imut.
Tapi jangan salah gue selalu ada di ranking 10 besar loh hehe keren kan!!! ☺☺☺Gue kelahiran Gorontalo belok kanan - Pinggir Kanada 9 maret 2001 jadi yaa gue masih 16th.
"Woi kak, cepetan donk dari tadi nih gue nunggu. Yakali cowok dandan wuih kalah gue" ucap gue ke kakak gue.
Oh ya gue punya kakak namanya Ahmad Jeno Nur Hidayah dia tuh baik sih tapi terkadang rada resek, suka nyebelin, tapi yaa coganz sih dikit. Et yakali ngga Coganz kan gue Cecans kalo kata emak gue sih hehe..
"Iya bentar donk dek, lagi pake pomed nih biar kinclong lah, depan adek kls masa kusut sih" balas kak jeno yg lagi pake pomed bagaikan pake lipsticknya tante girang yg bikin gue pegel nungguin ampe jam 6:50 am padahal ini tuh hari pertama gue masuk SMA.
Jadi gini loh gue tuh murid baru SMA PGRI 6 ono noh tempat kak jeno sekolah, tapi sampe sekarang gue belom berangkat gegara nunggu kak jeno dandan yg bikin anak ayam berkokok, duh kan cape pala barbie.
******************************Untungnya aja gue nyampe sekolah jam 6:55 am coba kalo telat duh pasti di suruh hormat ngadep tiang kan panas aing kalo pingsan gimana? Kalo sakit gimana? Kan kasian kak jeno.
Ya kan gue cuma tinggal berdua ama kakak gue. Bokap di London pulang sebulan sekali kadang 3 bulan sekali dan itupun cuma bentar paling lama 5 hari.
Sedangkan nyokap gue di Australia ngelanjutin bisnis keluarga dari jaman kakek nenek. Intinya sama kayak bokap jarang pulang kan gue kangen..hmm jadi sedih - Author
Pas gue mau jalan ke arah kls gue eh tau ga, gue ngerasa ada yg ngefoto gue, tapi gue ga tau sapa. Ya jadi gue B aja terus lanjutin jalan.
Gue muter-muter kesana kemari kaya anak kucing nyari emaknya gegara gue gatau dimana kls gue X IPA 2, ampe baju gue banyak keringet.
Untung gue bawa parfum senepy, parfum laundry tapi gue taro di botol vitalis jadi yaaaa gitu deh padahal apa atuh...
Ah pokoknya gitu lah ya cape kaki gue pegel sampe-sampe jalan sempoyongan gegara belom sarapan takut telat biasalah murid baru.
Pas gue mau jalan ke lorong depan kls XI IPS 3 gue ga sadar kalo gue nabrak cowok duh gue ga liat ya jadinya gue debat gegara gue nabrak terus dia jatoh kan cowo tuh lagi bawa kardus ga tau isinya paan, kan gue ga kepoan orangnya.
Pas gue niat mau ngebantu, eh tuh cowo malah marah-marah ngga peka apa ya kalo gue ini lagi laper eh malah dapet cincong kan sebel.
"Woi lu kalo jalan liat-liat donk, ga liat apa gue bawa kardus segede monas gini!!" Gue diem aja dengerin cowo tuh lagi marah yaa gue bisa apa coba mana pusing, kls ngga ketemu lagi duh apes kali kan gue.
"Ya lu bilang apa kek minggir-minggir gitu, ato ngga misi mau lewat muatan penuh gitu, kan gue bisa minggir" jawab gue sambil nahan laper gue yg udah bunyi UI-UAA DING-DING BLALALA DING-DING.
"Yee..kan gue bawa kardus masa mau teriak udah bel nih yg ada ntuh gue kena marah noh ama anjing gila" jawab tuh cowok sambil ngarah ke ruang BK.
"Ya kan gue ngga sengaja masa lu mau marahin gue terus sih, gue tuh bingung tau" jawab gue sambil manyunin bibir yg makin lama gue ngga kuat nahan pusing.
"Lah kok lu malah bingung? Emang lu napa?"
"Bentar dah kok lu pucet sih? Lu sakit?"
"Lah loh..aduh dia pingsan gimana nih" (noleh ke kanan)
"Pak, pak tolong pak ada yg pingsan tolong pak bantu saya"Gue ngga denger dah sapa yg teriak tolong, kepala gue berat, semua terasa gelap.
Pas gue sadar ternyata gue udah di uks, gue ngga tau sapa yg bawa gue kesini, dan ternyata disitu udah ada sobat gue Yoo Jung ame So Hye yg mukanya udah panik kayak anak burung kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship or Relationship? ● Jeon Somi
Fanfiction"apakah gue terus kayak gini? kenapa tuhan ciptaain hati kalo cuma buat dipatahkan!!" - Somi [COMPLETE] 16/8/2017 - 10/1/2018