Pas gue udah jalan mau ke kls, seketika pandangan gue tertuju arah anak basket.
Disitu ada anak basket yg pasti Kak Taehyung juga, kan dia kapten basket.Brakk.
Bodohnya gue, gue jalan tanpa liat depan, malah gue jatoh masuk ke tong sampah.
"HUAHAHAH!!"
"Som, lu itu cakep tapi bege jangan donk" - Jaemin asyik banget ngetawain gue."Sialan lu min, temen jatoh malah ketawa"
"Bantuin kek""Sini gue bantuin" - Jaemin ngulurin tangannya ke gue
"TELAT >:("
"Yaelah, santuy donk"
"Lagian lu why sih kok masuk tong sampah??" - Jaemin"Itu tuh min, gue salah fokus ama anak basket"
"Jadi yaaa gue jatoh" gue sambil nunjuk-nunjuk anak basket."Emang siapa sih??" Jaemin ngeliat ke arah lapangan basket
"Oh....Kak Taehyung dicari Somi" Jaemin sialan..ngapain sih malah manggil Kak Taehyung!!
Kak Taehyung noleh ke arah gue ama Jaemin, trus dia senyum ke gue.
What!! Jangan cakep cakep donk kan dedek ngga kuaddh...."Biasa aja donk som, ngga usah salting" - Jaemin malah cengar cengir, tampol tida yhaa!!
"Au ah kesel gue ama lu, sakit nih kaki gue"
Gue ninggalin Jaemin trus gue masuk ke kls.
******************************"Woi som, lu ngeliatin paan sih??"
"Fokus ke depan donk" - So Hye nyikut-nyikut tangan gue."I-iya gue fokus kok" gue mah emang rada-rada. Gue ngelirik lagi tuh yg diluar.
"Eh som, nomer 3 nih gimana, lu ngerti ngga??"
"Som.." - So Hye"Oey Jung, kagetin somi yuk!!" Bisik So Hye ke Yoo Jung.
"1, 2, 3...SOMMII"
So Hye + Yoo Jung ngagetin gue untung jantung gue kaga copot."Ah sialan lu, untung kaga jantungan" gue cuma ngelus dada doank.
"Lu ngeliatin paan sih som??" Gue yg ditanya malah senyum tak bersalah.
So Hye, Yoo Jung ngeliat ke arah luar dan mereka tau ada Kak Taehyung, Kak Jeno, Mark ama Kak Jungkook lagi nongkrong.
"Oalah, gue tau" Yoo Jung ngelirik ke gue
"Lu beneran suka ama dia??" - So Hye
"Emmm...gimana yaa"
"Gue juga masih belum tau nih"
"Gue cuma suka aja ngeliatin dia""Lu inget saran gue kan som!!" So Hye mamah dedeh lagi.
"Iya gue inget kok Hye"
"Gue juga terkadang kasihan ngeliat dia idup cuma ama tantenya doank"
"Ortunya udah ngga ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship or Relationship? ● Jeon Somi
Fiksi Penggemar"apakah gue terus kayak gini? kenapa tuhan ciptaain hati kalo cuma buat dipatahkan!!" - Somi [COMPLETE] 16/8/2017 - 10/1/2018