"Ini gue dimana?"
"Kenapa gue pakek dress putih?""Hai Seji sayang, kamu disini?"
Ada yg manggil gue...
tapi kok Seji? karena gue kepo akut, jadi gue balik badan..
dan..
"Taehyung!!"
Gue yang liat kaget, bukan karena ketemu Taehyung tapi gue kaget karena ini tempatnya tuh keren banget...banyak bunganya
"Hai Seji"
"Ngapain kamu disini? Ini bukan tempatmu" - Taehyung"Kamu sendiri ngapain disini?"
"Karena sebentar lagi aku mau pergi" - Taehyung
"Pergi kemana? Jangan pergi aku gak mau sendiri"
"Aku mau pergi kesana" dia nunjuk ke arah pintu bercahaya putih terang..
"Emang itu tempat apa?" "Aku mau ikut juga"
"kamu gak boleh ikut, itu bukan tempatmu dan kamu harus tetap disini" dia genggam tangan gue, sumpah tangan dia dingin banget..
"Kok tangan kamu dingin?"
"Karena tempat ini dingin jad kamu ngerasa tangan aku dingin, padahal enggak kok" tunjuk dia sambil ngelambai ke gue
"Inget ya Seji kamu harus bangun sekarang dan jangan nangis, aku sedih kalo liat kamu nangis"
"Bye Seji Love You Forever" - TaehyungBelom sempet gue ngejawab dia, dia udah pergi duluan ninggalin gue...
dan tiba-tiba gue nangis..
.
.
.
.
"Seji bangun, seji..."
Perlahan gue buka mata gue, gue liat sekeliling gue..
"TAEHYUNG.."
"Seji..hiks..hiks.." - Mama
"Mama barusan aku ketemu Taehyung ma"
"Taehyung sekarang dimana? dia tadi pake baju putih ma""Seji sadar itu Taehyung yg terbaring"
"Ikhlasin dia Seji..hiks..hiks.." - Mama"Enggak ma itu bukan Taehyung..."
"ITU BUKAN TAEHYUNG MAMA"
"Hiks..hiks..hiks Taehyung kenapa kamu pergi"Stop..
~ Author
Flashback..
Habis nganter Se Jeong pulang Taehyung juga pulang, dia naik moge nya dia..
Di tengah perjalanan pulang, nggak sengaja Taehyung ngelewatin orang yg lagi mabuk dan alhasil orang itu ngeliat Taehyung yg naik motor tadi mereka ke ganggu padahal Taehyung cuma lewat doank..
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship or Relationship? ● Jeon Somi
Fanfiction"apakah gue terus kayak gini? kenapa tuhan ciptaain hati kalo cuma buat dipatahkan!!" - Somi [COMPLETE] 16/8/2017 - 10/1/2018