29.

105 14 0
                                    

Gue kebangun karena ada suara Adzan..

Gue bangun terus duduk, gue ambil tali rambut gue terus gue jalan ke kamar mandi buat mandi..

Selesai mandi gue sholat maghrib sendiri di kamar gue..

Karena gue lebih suka sholat sendiri...

Gue ngerti sih kalo sholat berjamaah lebih baik daripada sendiri tapi akhir-akhir ini gue lebih suka sholat sendiri, karena gue masih sedih karena insiden Kak Taehyung..

Tapi perlahan...

Gue bisa lupain Kak Taehyung meski perih di hati gue..

"apakah gue terus kayak gini? kenapa tuhan ciptaain hati kalo cuma buat dipatahkan!!" Kalimat itu yg selalu gue ucapin tiap kali gue selesai sholat..

Ya gue masih gak nyangka aja kalo dia balal pergi di usia belia..

Usia 17th..

Dan jam 12 malem nanti andai dia masih ada dia bakal ultah yg ke 18..

Gue lipet mukenah gue terus gue simpen di box baju..

Terus gue jalan keluar..gue jalan ke ruang tamu karena gue pengen nonton tv..

Tok tok..

"Assalamualaikum"

Itu suara Kak Jeno

"Waalaikumsalam, baru pulang..tumben cepet"

"Iya sebenernya tadi itu les terakhir gue, soalnya kan senin depan kita udah ujian"
"Eh kita belom siapin paspor!!" - Kak Jeno

"Udah siap kok dari dua hari yg lalu, papa yg siapin"

"Oh..gitu sekarang papa mana??" - Kak Jeno

"Dia lagi keluar  ke rumah orang yg mau beli rumah ini"

"Loh rumah ini mau dijual??" Ucap Kak Jeno yg tadi selesai naruh tasnya terus sekarang dia duduk di sofa samping...

"Iya..soalnya gak ada yg nempatin lagi, kata papa sama mama kita bakalan menetap disana"

"Terus kalo gue mau main main ke Indo gue nginep dimana??" - Kak Jeno

"Dirumah Kak Jimin kan bisa!!"

"Jugaan kalo rumah ini kosong gak terawat yg ada rumah ini malah rusak perlahan, karena itu kenapa papa mau jual rumah ini"

"Hmm..padahal rumah ini banyak kenangan" - Kak Jeno

"Eh..Jeno kamu pulang dari tadi??" Gue denger suara mama yg jalan ke arah gue ama Kak Jeno

"Iya sekitar 10 menit yg lalu" ucap Kak Jeno yg sekarang berdiri mau jalan ke kamarnya..

"Ma..Jeno mau ke kamar dulu ya mau siapin buku-buku buat UN sekalian Jeno mau nata barang apa aja yg Jeno mau bawa ke London" lanjutnya..

"Oke..jangan banyak-banyak bawa barangnya" - Mami

"Iya mah.." ucap Kak Jeno yg kini berlalu pergi ke kamarnya

"Som..kamu gak makan?" - Mami

"Ntar aja ma, sekalian ama papa"

Mama gue ngangguk terus dia duduk di deket gue sambil nonton tv Scarlet Heart Ryeo

Oh..ya..

Gue belom tanyain ama papa sama mama kalo gue pernah amnesia..

Apa mama sama papa udah tau??

Apa mereka nyembuin dari gue?

Apa gue tanyain aja ya sekarang??

Dan terlebih gue pengen tanya soal Vernon

"Ma.."

Friendship or Relationship? ● Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang