17.

129 17 0
                                    

~ Se Jeong

Gue udah nyampe nih di gramed, gue langsung masuk ke bagian Physical karena gue lagi cari buku tentang Anatomi Tubuh Manusia, karena cita-cita gue tuh pengen jadi dokter ahli syaraf.

Gue udah dapet bukunya, trus gue bawa ke kasir belom sempet gue bayar gue ngeliat seseorang dan langkah gue kehenti karena gue ngeliat ke arah mereka.

Kok kayaknya gue kenal yaa...

Itu kan..

"TAEHYUNGGGG..."

Gue kesel, gue marah, gue nggak percaya kalo yg gue liat barusan itu Taehyung..

Yaa...gimana gue nggak kesel coba, gue udah ke rumahnya tapi dia malah keluar ama cewe lain..

Cewe mana yg nggak kesel ayo ngaku...

Cewe mana yg tahan??

"Se Jeong, Se Jeong tunggu aku bisa jel..-" - Taehyung

"JELASIN APA LAGI HAH??"

"Kamu salah faham Se Jeong, gue tuh..-" - Taehyung

"APA...UDAH JELAS SEMUANYA"
"Lu tau gue tadi ke rumah elu, gue nyari lu, tapi lu malah keluar ama cewe lain??"
"HEBAT LOO"
"Gue bela-belain dateng telat ke les supaya gue bisa ajak lu bareng les di tempat gue, tapi APA YG GUE DAPET??"
"LU ASIK AMA DEGEM LU" gue ngeliat ke Somi yg cuma nunduk aja dari tadi

"Se Jeong sumpah aku nggak ada maksud..-" - Taehyung

"UDAHLAH BASIII...TAU NGGAK?"

Gue cabut dari sana, gue ninggalin Taehyung, tapi tangan gue ditarik ama dia.

"Tunggu, gue nggak bisa ngeliat lu kayak gini" - Taehyung

"APA LAGI??"
"Gue udah capek dengerin ocehan lu yg..-"

Cup

Gue di kiss ama Taehyung lama banget, sampe gue ngerasa kalo air mata gue keluar..

Iya gue nangis, gue udah nggak tahan kalo gue nggak ngeluarin.

Gimana gue nggak nangis??

Yaa lu bayangin aja cowok lu jalan ama cewe lain, sementara lu nyari-nyari dia tapi gada dan saat lu tau, dia malah asik berdua..

Kebayang nggak sakitnya??

"Kalo dengan cara itu bisa buat kamu diem, aku lanjutin lagi" - Taehyung

"Apaan sih!!"
"Gue kesel ama lo"

"Dengerin yaa, sebenernya itu aku ketemu Somi di perpus kemarin pas dia cari buku tentang sel hewan. Trus aku tanyain, ternyata dia ada tugas dari Mr.Soni, kamu tau sendiri kan kalo guru itu sekalinya kasih tugas pasti yg susah, trus 2x kerja!!"
"Jadi aku kasian ama dia, trus aku bantu dia ngerjain tugasnya berhubung aku bisa bantu. Kalo aku nggak bisa bantu, juga aku nggak akan bantuin. Trus kalo kamu nggak suka aku bantuin dia, oke biar aku yg bilang ke dia"
"Tapi aku mohon kamu jangan marah yaa sama aku, aku nggak ada niatan lain kok, niatku cuma bantu aja, nggak lebih"
"Kalo gitu sekarang juga aku bilang ke Somi kalo nggak bisa bantu dia lagi, tapi kamu jangan marah yaa. Aku emang gini orangnya nggak bisa kalo ngeliat orang lain susah padahal aku bisa bantu, kamu ngerti kan aku gimana oragnya!!" - Taehyung

"Iya aku tau kok kamu kayak gimana"
"Tapi kenapa kamu nggak bilang??"

"Hpku eror, jadi aku bawa ke tukang service hp, dan ternyata mesinnya ada yg rusak, makannya aku nggak ada nge chat kamu kan!!"
"Iya aku tau aku salah, aku lupa kasih tau kamu, kamu pasti nyariin aku"
"Sekarang aja aku gak bawa hp" Taehyung nunjukin kantongnya yg emang bener kosong gada hpnya sama sekali

Friendship or Relationship? ● Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang