2.

418 32 0
                                    

"Woi dek bangun donk cepet udah jam 6:15 am nih, mau lu gue tinggal" - Kak Jeno

"5 menit lagi kak, masih lengket"

"Serah lu, ntar gue tinggal baru tau rasa lu" - Kak Jeno

"Hmmm.."

Akhirnya gue ditinggal beneran guys dan bodohnya gue, gue baru nyadar kalo sekarang tuh jam 6:45 am, mana gue belom mandi lagi aduh..

Gue langsung gercep gigi 4 nih guys bodo amat lah ama sarapan beli dikantin juga bisa. Gue lari ke halte ampe ngos-ngosan.

Tapi kali ini gue bener-bener sial nih halte udah sepi, gojek gue juga lagi sakit, yaa....jadi terpaksa gue jalan kaki, masa bodo lah gue kena hukum yg penting gue kagak bolos.

Tapi...

"Sssrrtt"
Suara ban motor ninja putih yg udah ada di samping gue, buka helm eh tiba-tiba....

"Lu adeknya Jeno kan?"
"Ayo ama gue daripada jalan keburu dikunci gerbangnya".

"A-a i-iya gue adeknya Jeno"

"Yaudah ayo buru, jam kemaren terus muter nih"

"I-iya deh"

Ya gue sih nge iyain aja mana gue hampir telat, yakali gue biarin Cogan jangan disia-siain guys.

Tapi cowo ini ntuh ngebut bgt bawa motor, kan danger kalo rok gue terbang mana gue lupa pake celana lagi.

Ehhh...celana panjang maksudnya..

Pas gue udah nyampe parkiran sekolah, gue turun dan buru-buru masuk ke kls ampe gue lupa bilang makasih ama cowok tadi.

"Hai kawan-kawan"

"Ih Som, lu tuh tumben kali sih jam segini baru nyampe. Lu ngesot??" - So Hye

"Ya kali gue ngesot, soak nih rok gue"

"Ya udahlah yg penting dia udah nyampe di kls"
"Btw lu naik paan jam segini? Gojek? Angkot?" - Yoo Jung

"Tadinya sih gue mau naik bis, tapi halte udah sepi"
"Mau naek gojek, gojek gue sakit yaa jadi gue jalan"

"Ha..Lu walk-walk som?" - So hye

"Yaelah denger dulu Hye. Pas gue mau jalan kaki tau ga, tiba-tiba Cogan nawarin gue boncengan, terus dia tuh kenal ama Kak Jeno"

"Ha..masa sih?? Seriusan lu??" - Yoo Jung

"Iya gue serius gue ngga boong, kapan sih cecan boong"
"Terus dia tuh juga satu sekolah ama kita di sini"

"Namanya juga satu sekolah tuh dah pasti disini, lu gimana sih Som..Som" - Yoo Jung

"Lu itu ranking selalu 10 besar, tapi kok lu rada-rada ya" - So Hye

"Yaelah salah dikit gapapa kali, typo typo"

"Eh temen-temen kita dapet tugas nih biologi disuruh observasi tentang jamur secara rinci"
"Dikumpulin 3 hari kemudian"
"Oh ya satu lagi ini individu di larang nyontek atau coppas" - Renjun

"Njun lu seriusan, kagak salah tuh??"
"Individu?? Biasanya juga kerkol" - Jaemin

"Ya eotteokhe gue dapetnya juga begindang" - Renjun

Yah gue dapet tugas, mana gue ngga ngarti lagi soal jamur atau apalah-apalah itu. Mana harus individu kan gue kagak bisa nanya sekaligus ngelirik punya Yoo Jung, masa iya gue nyari di google, kalo ketauan gimana? Gue juga yg repot, mana guru biologi killer kayak anjing rabies.

Gue minta bantu Kak Jeno aja kali yaa, dia kan anak ipa juga sapa tau mau bantu, tapi musti disogok dulu nih kalo kagak mana mau dia.

Gue pinjem buku aja 10 menit 5 ribu, terkadang emang resek sih tapi gue tetep sayang ama abang gue karena dari kecil gue jarang ama nyokap keseringan ama abang gue, jadi yaaa beginilah.

Friendship or Relationship? ● Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang