Jangan lupa Audionya ya...
Selamat membaca
Karena saking lelahnya gue ngerjain tugas ampe gak kerasa gue kebangun, pas gue cek jam 2:30AM
Karena gue udah biasa sholat tahajud jadi yaa gue langsung mandi terus sholat
Haha biasalah cita-cita jadi anak sholeha..
Tapi masih Otw Sholeha nyaSelesai sholat ya seperti biasa gue nyiapin buku buat dibawa nanti ke sekolah..
Setelah selsei gue ambil hp gue, gue cek ada gak notif dari So Hye ama Yoo Jung..
Dan ternyata...
Fix mereka gak ngasih kabar ke gue..
Masa gue didiemin gini sih kan gue sedih, mana tinggal itungan hari lagi gue UAS dan kalo udah selesai UAS gue gak bakal ada di Indonesia...
Ya gue mutusin ikut mama papa ke London, seperti yg mama papa bilang..
(Coba cek chapter sebelumnya buat liat apa yg dibilang ama mama papanya Somi - Author)Karena gue udah gak tenang, gue mutusin buat nge chat mereka di grup chat
LINE
Kardus BerOppai
Hei bangun
Waktunya shubuhan
3:40AMKarena udah masuk waktu shubuhan jadi gue langsung pergi ke masjid bareng sekeluarga...
Udah lama gue gak shubuhan bareng kayak gini, biasanya mah cuma ama kak Jeno doank...
***************************Ini gue udah dirumah lagi..
Kalo kak Jeno mah biasa dia lagi baca buku komiknya..
Iya Komik hentai☺Katanya sih dia pengen kuliahnya ambil jurusan teknik gitu..
Tapi apa hubungan ama komik hentai??
Entahlah gue juga gak tau
Kalo gue kuliah nanti sih simple simple aja gue sih pengennya di jurusan bisnis karena gue pengen suatu saat gue yg ngehandle bisnis mama papa, soalnya kalo kak Jeno gak bakal suka ama yg namanya bisnis.
Karena gue kepo ama hp gue sapa tau ada balesan ama mereka...
Dan ternyata nihil..
Mereka sama sekali gak bales chat gue..
Sumpah gue harus kelarin ama mereka gue gak suka kayak gini..
6:35AM
"KAK JEN...BURUAN"
"Bentar, motornya macet nih" - Kak Jeno
"Udah pake mobilnya papa aja, daripada kalian telat terus kena hukum"
"Apalagi kamu katanya hari ini ada ulangan" - Papa"Tapi kan pa-.." - Kak Jeno
"Yaudahlah kak daripada kita telat jugaan banyak yg naek mobil ke sekolah"
"Yaudah ayo buruan" - Kak Jeno
Karena sekolah gue deket jadi ya gak butuh waktu banyak buat nyampe kesana..
Pas gue turun dari mobil gue jalan menuju kelas dan pas gue jalan gue papasan ama mereka berdua..
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship or Relationship? ● Jeon Somi
Fanfiction"apakah gue terus kayak gini? kenapa tuhan ciptaain hati kalo cuma buat dipatahkan!!" - Somi [COMPLETE] 16/8/2017 - 10/1/2018