Mau denger gk?
Mksdnya baca... tpi gpp kalo gak mau di baca... priha kuat kok tenang aja... ini aja priha gk tau ada yang mau baca ama work yang gak penting kayak gini...
Hueeehuehee... aku ketawa loh :)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini dapet ide dari bulan puasa kemaren loh...
pas itu priha rada gak yakin kalo pengen nge publish work
Soalnya yang kata itu priha pen buat horor story tapi ide-nya kayak sinyal... kadang ada kadang gak ada... tapi yasudahlah bye bye aja... tapi kalo misalkan ada ide dateng lagi entar pen dilanjutin kalo misalkan gak ada badai rintangan berturut turut...
#alaynyatolongdikondisikanDan priha takutnya work ini juga bye bye dah...
Masa baru ngebuat nih work udah ada aja musibah...~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pas itu bulan puasa priha kan ngebuat judulnya dulu itu aja ke itung sampe 25 menit dan itu juga kagak dapet dapet dan hari berikutnya priha juga masih mikirin gimana judul yang pas..
Sampe pas priha sahur dan disitu priha dapet 98'nistasq *kerengak?bilang keren gk lu?!...Terus pas siang, dan lagi very haus dan cuman lagi nonton iklan tv....priha nge lanjutin lagi di sequelnya sih langsung dapet...
*a6gk?
nah disini sampe 3 jam priha mikir sambil guling sana sini di part-nya yein... dan itu langsung give upNah pas tengah malem priha langsung dapet ide gara gara inget temen priha yang gila gilaan kemaren... nah pas itu ide ide nya langsung ngalir kek keran air
Aneh nya kalo lagi tengah malem idenya langsung ngalir walapun harus mikir keras dulu... jdi kalo mau lanjutin lagi harus nunggu tengah malem dulu.. sampe pada di partnya pinkyNah ini intinya yang bikin kita harus menghargai karya orang lain...
Pas udah selesai ramadhan *mohon maaf lahir batin* udah telat banget ini. Langsung bikin lagi, selama beberapa hari hiatus dan akhirnya masuk sekolah deh naik kelas 8 horeee~
Waktu jamkos priha sama temen lagi ketawa ketiwi gara gara ada temen nari kayak 'badut mampang' nah pas itu hp lagi dibawah lengan, lagi nge remake buat partnya pinky disitu juga ada typo... pas udah ketawa dan ngeliat hp disitu priha langsung nahan napas dan berakhir gw yang tiba tiba teriak
"WAAAA YAH YAH GIMANA? KOK GK ADA? NOPITAAA HURUF HURUFNYA LARI KEMANA?NGILANG!"...
jantung gw dah bocor njirr... itu gak tau kenapa dari part-nya yein sampe pinky ngilang cuman ada huruf 'holkay wey' doang... itu
baru pertama kali kayak gitu...Yaiyalah baru pertama buat work...
Dan untung ada sahabat gw yang duduk di bangku depan ngeliatin gw kayak "what's wrong with u?"
Terus gw disamperin dan gw langsung bilang kalo ini gak tau kenapa ke delete apa emang error dan dia yang bikin work gw kembali seperti semula.. thx yokss luv u silentlymagical~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAMAT -
Mkasih yang udah baca
Bye bye.luv u
KAMU SEDANG MEMBACA
98'NISTAsq
FanfictionMereka si Nista yang berhaqiqi Warning: Non baku, Kpop rasa lokal, Dan eyd diperhatikan:")