Back to School

721 83 1
                                    



    CETAKK, bunyi minuman kaleng yang dihasilkan oleh Yein dan Chanwoo. Yein dan Chanwoo? Kenapa bisa mereka bersama? Karena Chanwoo tadi malam beserta kakaknya menginap dirumahnya sekalian mengantar Jung Chaeyon kakak dari Yein pulang.


Keluarga Jung termasuk keluarga dengan pandangan bagus. Punya rumah dengan fasilitas terbaik. Jadi ya gituu...  orang tua yang mempunyai bisnin terbesar dan jabatan yang tinggi membuat mereka hidup dengan kelebihan, btw semua yang berada di Nistasq mempunyai keluarga yang terpandang. Walapun mereka kerap kali keributan dan membuat pihak dari sekolah bingung... Dimanakah anak keluarga terpandang yang tersembunyi? Apakah mereka benar asli anggota keluarga terpandang?
Overall... Semua itu hanya menjadi angin lalu di pandangan mereka.

   Mereka. Nistasq, hanya ingin mencari jati diri dengan menutup latar belakang mereka agar mereka leluasa. Plz mereka hanya ingin merasakan masa-masa remaja dan menghindari benda seperti buku-buku tebal, aura perpustakan yang sunyi, atau gak kacamata. Kalo ditanya soal otak.. kkkk, jangan ditanya mereka masih dapet ranking kok..

Apalagi sub unit si pinter: Umji, Pinky, Yeeun, Vernon, dan Kino.
Sub unit si rajin: Chanwoo.
Sub unit kadang rajin kadang males: sisanya:")

Back to Yein and Chanwoo*

    Di taman belakang Yein dan Chanwoo lagi menunggu ke munculan para sahabatnya sambil duduk menikmati sekaleng soda.

    " Chan!" Panggil Yein ke Chanwoo.

    " Mwoo?" Chanwoo yang membalasnya dengan singkat. Ia lagi mengetik sesuatu di atas layar hp pinternya.

    " Gw pen bilang sesuatu! Dan lu harus percaya dan nerima semua itu. Mau gak mau lu harus nerima dengan lapang dada kalo  sewaktu-waktu Sin..."

    Getaran Hp Chanwoo membuat Yein yang sedari tadi menghadap ke depan sambil berbicara serius berhenti dan menengok ke arah Hp Chanwoo. Tertera nama 'My lovely Future', Yein langsung menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara cekikikan. ' Orang alim juga bisa alay, bruh' gak perlu tanya siapa! Pasti Si Macan kesayangaanya Nistasq.

Chanwoo pov*

   Chanwoo mengetik pesan Ke Sinb lewat line tapi belum dibales. ' Sinb udah bangun kan y?' Tanya Chanwoo dalam hati.

    " Chan!" Panggil Yein? Iya. yang sebentar lagi jadi sepupu gw.

    " Gw pen bilang sesuatu! Dan lu harus percaya dan nerima semua itu. Mau gak mau lu harus nerima dengan lapang dada kalo  sewaktu-waktu Sin..." Yein berbicara, sementara aku mendengarnya sambil mengetik.

    Getaran di tangan membuat Yein berhenti bicara. ia menutup mulutnya dan matanya menyipit. Sial, Pasti dia melihat Id nya. Yang ku lakukan hanya pura-pura tidak menyadarinya dan segera mengangkatnya.

    "Hallo? Chan? Ini Kakaknya Sinb." Suara Jessica noona terdengar seperti buru-buru.

    " Ne, ada apa, Noona?" Jawabku. Yein membuat pergerakan mulut sperti bertanya 'siapa?' Aku menjawabnya dengan 'Jessica Noona' ia mangangguk dan raut wajahnya seperti... Khawatir?

    " Sinb... Ia sedang tidak masuk sekolah. Tolong sampaikan ke Yein ya! Ia sekelas dengan Sinb." Sambungnya.

    " Noona, kenapa? Sinb kenapa?" Aku bertanya. Padahal ini hari pertama sekolah. Kenapa sih?

98'NISTAsqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang