Hii.
Ini bukan kelanjutan yang konflik Moobin ngambek bebek. Nanti saya publish kalo udah selesai.
Pokoknya Chapt ini special hut RI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seungkwan: 17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita~
Chengxiao: Satu nusa satu bangsa satu bahasa kita~ tanah air pasti jaya untuk slama-lamanya.
Yein: dari sabang sampai merouke aku berjanji padamu~ menjunjung tanah air ku tanah air ku indonesia.
Dahyun: 💕
Dahyun: 😆
Dahyun: 😄
Dahyun: 😁
Dahyun: 😚
Dahyun: 😘
Dahyun: 😍
Dahyun: 👌Pinky: Dilanjutin dong, Hyun-,-
Dahyun: Dahyun bingung, Pink.
Sinb: Bingung apaan, Dah?
Dahyun: Gw bingung pen nyanyi lagu kebangsaan Korea tapi gw gak tau😂
Moobin: kirain gw, Dahyun bingung pen ikut lomba makan kerupuk apa ikutan lomba cepet-cepet minum susu.
Yeeun: garing lu ah, nyet.
Chanwoo: Cem Seungkwan.
Seungkwan: Yang penting gw bulet.
Eunseo: Apa nyambungnya, idiot?
Kino: Sambung menyambung menjadi satu~ itulah Indonesia~
Kino: Sambung Non.
Vernon: Tanah air ku tidak kulupakan~ kan terkenang selama hidupku~ biar pun saya pergi jauh~ takkan hilang dari kalbu~ sambung ay.
Xiao:^beda lagu itu.
Umji: Indonesia tanah air beta~ pusaka abadi nan jaya~ Indonesia sejak kulu kala tetap di puja puja Bangsa~ disana tempat lahir beta~ di buai di besarkan bunda tempat berlindung dihari tua~ sampai akhir menutup mata~
Umji: Prok prok prok👏
Umji: Bagus kan suranya?Wooseok: Gw gak denger apa-apa dah
Umji: padahal Umji nyanyi loh. Di kamar.
Yein: Umji😅
Dahyun: mau denger gw nyanyi gak?
Dahyun: Gw kasih voice note.Seungkwan: jangan!
Sinb: Jangan!(2)
Chanwoo: Jangan!(3)
Dahyun: Kenapa?
Dahyun: Suara gw terlalu bagus untuk kalian lewatkan.Pinky: Lu tau Film Doraemon gak?
Eunseo: Tau tau.
Eunseo: Aku ingin begini aku ingin begitu ingin ingin itu banyak sekali~ semua semua semua dapat dikabulkan dapat dikabulkan dengan kantong ajaib~Moobin: Tarikk bang!~
Vernon: Etaa keterangan~
Pinky: Gw tanya Dahyun loh.
Dahyun: Gw tau Doraemon, Oppa gw tonton tuh Film sampe berkali-kali padahal itu mulu yang ditayangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
98'NISTAsq
FanfictionMereka si Nista yang berhaqiqi Warning: Non baku, Kpop rasa lokal, Dan eyd diperhatikan:")