Si Bungsu Kesayangan 02 (Keputusan)
Pairing : YamaChii
Rating : T+
Genre : Romance, Drama, Friendship, Family, dan sedikit Humor
Hey! Say! JUMP milik Mbah Johnny's tapi cerita murni milik saya
Warning : Typo dimana-mana
Berbau Yaoi, jika tidak suka di sarankan agar tidak membacanya!
oOo oOo
Empat pasang mata memandang denga penuh amarah dua eksistensi yang berada di hadapan mereka. Kobaran api imajiner terlihat begitu besar yang menjadi background mereka. Ohhh siapa yang tidak kesal melihat adik terimut mereka sedang di jamah oleh seseorang yang sama sekali tidak mereka kenal, dan kenapa pula si bungsu malah tambah mengemaskan dengan muka yang memerah dah desahan desahan yang keluar daru bibir ramunnya itu karena jilatan seseorang.
Ohhhh tidak mereka tidak kuat melihat adengan yang ada di hadapannya ini. Dan segera mungkin mereka harus memisahkan si bungsu dengan orang yang sudah mereka cap sebagai musuh. Si preman pangkalan Yuya, keluar dari persembunyiannya dan siap untuk menghajar hama yang sedang menjamah si bungsu terimut itu namun tarikan dari si sulung membuatnya tersungkur dan jatuh dengan tidak elitnya di hadapan kedua adiknya, belum selesai penderitaannya si sulung langsung memukul kepala bebal Yuya.
"Baka, jika kau tiba-tiba datang dan menghajarnya bisa bahaya tau" marah si sulung.
"Tapi aku tidak tahan melihat Yuri di jamah begitu!" teriakknya dan kembali mendapatkan pukulan di kepala bebalnya kali ini oleh si sulung dan kedua adiknya itu. Sial benar nasibmu Yuya.
Dan dengan terpaksa Yuya hanya bisa berdiam diri melihat adiknya yang sedang di jamah oleh orang yang tidak dia kenal sama sekali. Sementara ketiga adiknya hanya bisa bermuram durja dengan pemandangan di hadapannya, si sulung entah kenapa malah menikmati pemandangan horror di hadapannya.
Adik tercintanya yang masih polos dan kelebihan gula itu sedang di jamah oleh seseorang yang sudah mereka anggap sebagai musuh abadi, dan si sulung malah menikmatinya. Hey apa yang terjadi pada otak si sulung? Mari kita intip isi otaknya.
Ohhh ternyata usut punya usut si sulung sedang memikirkan sebuah cerita baru untuk novelnya, dengan ide yang dia dapat dari apa yang sedang dia lihat. Si bungsu yang dengan pasrahnya menerima setiap sentuhan dari orang yang ada di hadapannya yang aura semenya begitu kuat. Jagan salah Kouta walau terlihat seperti orang normal dibandingkan dengan ketiga adiknya yang terbilang aneh ini adalah seorang penulis novel dan bukan novel biasa melainkan sebuah novel Boys Love, jadi jangan salah kalau dia berhasil memikat mahasiswa jurusan aristektur yang terkenal dengan kecantikannya.
Eits jangan salah orang yang menjadi kekasih hatinya adalah seorang pria cantik di Universitas ternama di Tokyo itu. Siapa lagi jika bukan si Inoo Kei. Pria dengan paras cantik yang sama seperti si bungsu dan jari lentik yang begitu manis, ohhh jangan lupalan rambut jamurnya yang entah kenapa membuat Kouta terpikat dan berkahir dengan menjadi sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.
Oke baik kita sudahi membahas pada kakak yang sekarang sedang menjelma menjadi setan jadi-jadian. Kita kembali membahas si bungsu yang kelebihan gula ini.
Masih dengan keadaan yang sama, lehernya sudah basah oleh liur si Ketua Osis yang masih tidak bosan menjilati leher mulusnya. Tunggu dia ini bukan permen yang harus di jilati terus menerus seperti itu. Tapi jangan salahkan Ryosuke, salahkan saja Yuri yang manis nya melebihi gula itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Kesayangan [DISCONTINUE]
FanfictionYuri si bungsu tercinta sebuah keluarga kaya, mempunyai niisan yg begitu protektif. Dan suatu hari saat yuri masuk ke Akademi Johnny's dia bertemu dengan senpai ter-ikemen se akademi yang menjelma menjadi seorang Ketua OSIS, dan siapa sangka Ketua O...