04 - Cemburu, Iri dan Kenikmatan

526 22 21
                                    


Pagi hari yang cerah di Kota Tokyo tidak membuat keadaan si bungsu dari keluarga terpandang tersebut cerah. Jika biasanya si bungsu akan selalu ceria di setiap saat bahkan saat badai menghadangpun dia akan tetap tersenyum. Namun saat ini keadaan si bungsu tidak bisa di sebut baik – baik saja, terlihat kacau tidak seperti Chinen Yuri si bungsu yang mereka kenal.

Tidak ada yang tahu kenapa si bungsu yang sangat sangat mereka sayangi menjadi seperti ini, namun satu hal yang ada di pikiran mereka semua sekarang, hilangnya senyuman menyejukan si bungsu karena olah Ketua OSIS di sekolah si bungsu siapalagi kalau bukan Yamada Ryosuke, yang sekarang sudah menjadi kekasih resmi si bungsu.

Awas saja jika kau yang membuat Yuri jadi seperti ini, tidak akan pernah kami maafkan!

Kira – kira begitulah isi kepala mereka yang merasa prihatin dengan keadaan si bungsu. Tapi apakah kalian tidak tahu bahwa penyebab Yuri seperti ini sebagian merupaka ulah kalian para Niisan yang over protective luar binasa pada sang adik tercinta.

Ya ini semua berawal saat Yuri tidak sengaja menemukan selembar foto yang menampilkan senpai Terinctanya dengan orang yang Yuri ketahui bahwa dia adalah teman si senpai tercinta yang merupakan kekasih kakaknya yang merupakan jejadian tiang listrik itu.

oOo oOo

Si Bungsu Kesayangan 04 (Cemburu, Iri dan Kenikmatan)

Pairing : YamaChii

Rating : M

Genre : Romance, Drama, Friendship, Family dan sedikit Humor

Hey! Say! JUMP milik Mbah Johnny's tapi cerita murni milik saya

Warning : Typo dimana – mana

Berbau YAOI, jika tidak suka di sarankan agar tidak membacanya!

oOo oOo

Flashback on

Setelah mengerjakan PR nya Yuri segera turun untuk memenuhi permintaan perutnya yang sejak tadi sudah meminta haknya untuk di isi, saat sedang berjalan menuju ruang makan Yuri tidak sengaja melihat niisannya yang merupakan preman aba-abal itu sedang 'melahap' kekasih gembulnya itu di kamarnya. Jangan salahkan Yuri jika dapat melihatnya, salahkanlah Yuya sang pelaku yang tidak menutup pintu kamarnya dengan benar saat ingin melahap kekasihnya itu.

Merasa penasaran dengan apa yang dilakukan niisan nya sampai orang yang sekarang sedang duduk di atas pangkuan niisannya itu teriak – teriak tidak jelas seperti orang kesakitan sambil menaik turunkan badannya, terdengar teriakn yang jelas sekali di telinga Yuri seperti

Terus Yuyan~

Ini nikmat sekali

Dan beberapa teriakan yang seharusnya tidak perlu di dengar oleh telinga jernih Yuri yang sekarang sudah ternodai.

'Apa yang Yuya-nii lakukan pada Daiki-nii sampai teriak tidak jelas begitu?' binggung si bungsu dalam hatinya.

Mencoba untuk menghiraukan kegiatan penyiksaan –yang begitulah menurut yuri- yang dilakukan oleh Niisannya namun entah kenapa Yuri merasakan sesuatu yang bergejolak di dalam hatinya. Dan entah kenapa hatinya mengharapkan dia melakukan hal tersebut dengan kekasihnya yang merupakaan senpai ter-ikemen di Akademi.

'Apa aku harus memintanya pada Ryosuke-senpai?' begitulah pikirnya sambil melanjutkan kembali perjalannya menuju ruang makan

SKIP SETTING

Si Bungsu Kesayangan [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang