Yah kurang lebih muka si arii kaya gini lah, emang ganteng dan banyak juga yang ngeceng sampe-sampe sahabat gw juga suka dan ga tau kenapa, padahal orang nya sangat menyebalkan(menurut gw).
Pada suatu hari geng kita lagi kumpul biasa lah anak-anak alay remaja lagi jaman jaman nya geng dengan wkwkwkw. Kita ngumpul di kantin sambil isi perut, maklum perut gw perut karet jadi ga cepet kenyang wkwkwk.
"Hey kalian, nyadar ga kalo si alin deket sama si arii? iri deh gw." dengan muka senyum ngeledek dan gw pun keselek seketika dan jawab
"Kata siapa deket? Gue sih ogah di bilang deket"
"Ciee hahaha awas jadi suka loh wkwkwk"
Gue pun cuma lanjut makan karna males ngomongin orang kaya dia.Tiba-tiba dia datang so akrab dan nyapa gw
"Hai lin, nanti kumpul bulutangkis ya"
"Jam? "
"Jam 3 aja lin"
"Oke siap"
Gue jawab dia dengan baik juga karna dia juga datang dengan baik ke gue masa gue jahat ke dia nanti harga diri gua turun.
Seketika semua temen gue pun liat ke gue dan berteriak bersama-sama."Cieeeeee"
Si ari senyum dan tidak berkutik, sedangkan gw, gw cuma fokus aja makan hahaha bomat lah mereka mau bilang apa, lagian kalo di ladwnin nanti disangka saling bener ga?Setelah gue kumpul biasa gue pulang sendiri dan ga dijemput lagi sebal si iyah tapi ya udah lah sekali-kali olahraga wkwkwk.
Tiba tiba dibelakang gue ada si ari dan dia juga jalan kaki pulang ke rumah nya, dia bilang sih lebih seneng jalan daripada naik kendaraan katanya nambah nambah polusi udara. Karna kita udah aga akrab jadi ya kita pulang bareng dan ngobrol ngobrol bentar di jalan
"Eh lin ko lu masuk ke swasta sih? "
"Yah itu sih udah takdir ri"
"Yah mungkin itu tanda lin"
"Tanda apa ri"
"Hoamm au ah gw jalan duluan yah lelet kalo bareng lo kaya jalan sama kura-kura"
"Idih biar lambat asal selamat, lagian kenapa mesti buru-buru"
"Bukan buru-buru tapi itu namanya menghemat waktu"
"Iye iye.""Eh Lin may masuk duly gak? Minum dulu kek"
"Gausah lah gw lanjut aka lagian bentar lagi nyampe ko"
"Oke deh bye kura-kura"
"Dah toke"
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintaimu dalam diam
RomanceSeorang yang dulunya musuh kini tiba tiba mulai mendekat dan hampir dekat namun sang penghianat datang dan menghancurkan keduanya Mau tau lanjutan nya? Baca ya, and dont forget to vote and comment setelah baca, apa yang harus aku tambahin dan cerit...