Setelah gw beli barang couple buat gw dan ari, gw pun langsung bungkus satu yang buat ari soalnya mau langsung di kasih dan gelang yg punya gue udah gue pake sejak beli. Nah keesokan harinya gw dateng pagi banget karna ingin ngasih surprise aja ke ari kan biasanya pergi bareng nah ini gue pergi duluan. Bell sekolah pun berbunyi tapi Ari ga dateng dateng, gw pun mulai gelisah dan nelfon Ari tapi ga diangkat, dan berita gaenak pun datang ke gue dari temen gue yang lewat rumah Ari.
#dikelas
Adi: Linda lu ga nganter si Ari ke bandara?Linda: Hah ?? Ari ke bandara?? Astagfirullah gw lupa hari ini ari pergii!!
Adi: dia tadi blom pergi Lin lu mau nyusul ? Ayo gw anter
Linda: ayo dii anterin gw *mau nangis
#gerbang sekolah (bel pun udah bunyi)Satpam: mau kemana ini?
Linda: itu pa mau pamitan sama temen pindah sekolah
Satpam: kamu itu ke sekolah mau belajar apa mau pamitan
Linda: sebentar pa please
Satpam: ga gaboleh cepat masuk kelas!
Linda pun menahan nangis nya dan menyesal karna melupakan tanggal perginya Ari, tiba tiba di arah gerbang ada yang teriak dengan keras.
LINDAAAA...
LINDAAAAAAA ....
LINDAAAAAAAAAAA......
Linda pun membalikan badannya dan melihat ke arah gerbang, dan ternyata itu Ari mau dateng ngucapin perpisahan ke Linda, Linda pun menghapus airmatanya lalu lari ke arah Ari.Ari: Linda lo tega gainget kapan gue pergii!!
Linda: Ari maaf bangettt gue tadinya mau ngasih ini ke lo dan bikin kejutan tapi gue ga inget sekarang lo bakal pergi, cepet banget rii lo mau pergiii garelaaa
Ari: maafin gue ya, jangan nangis gue ga bisa liat lo kaya gini!!
Linda: nih buat lo (ngasih Barang) biar lo selalu inget gue ri, pake ya
Ari: linda makasih banyak dan ini buat lo, gue lukis ini udah lamaa banget dan ini buat lo biar lo inget terus bahwa dulu kita deket banget!
Linda: makasih arii ini lucu bangett (lukisan kita berdua) yaudah ri ntar lo telatt, hati hati di jalan kalo udah nyampe telfon gue ya! *Gue gatau lagi kalo ga ada lo disini ri(ucap linda dalam hati)
Ari: maafin gue pergi tiba tiba, gue janji gue bakal kembali ke lu lagi lin, pegang aja janji gue.
Linda: gw tunggu rii!!
Ari pun pergi dengan air mata yang jatuh di pipinya, Linda pun lega karna dia melihat ari dan sempat mengucapkan selamat tinggal. Linda pun sedih karna sahabat yang dulu ga disangka sangka bakalan sedeket ini bakalan pergi gitu aja. Linda pun jadi banyak termenung sendiri dan ga tau harus ngapain, temen temen Linda pun berusaha hibur Linda tapi tetep aja Linda kesepian karna gaada yang kaya Ari lagi.
Sepulangnya sekolah Linda jalan dan teringat kalo dulu jalan sering bareng Ari dan pasti jajan atau mampir ke warung dulu. Disaat Linda sedang berjalan pulang Linda pun dipanggil oleh seorang laki laki,
Lin... Tunggu bareng donggLinda: hah siapa tuh?
Lana : hei lin sendiri aja, bareng sama gue yu biar ada temen jalan.
Linda: hei lana, ayo aja.
Lana: oh iya lin ko lu dari tadi keliatan sedih banget
Linda: iya gw sedih karna Ari pindah ke luar kota, gw jadi ga punya temen jalan jalan, temen main, temen curhat sedih dehh *nangis lagiLana: udah udah *nepuk pundak
gw temenin kemanapun lu mau pergi, lu jangan sedih lagi yaa tenang aja yang hilang pasti bakal terganti.Linda: makasih lana makasih banyak
Lana: iya sama sama, udah jangan nangis lagii *sambil ngehapus air mata linda
Jangan cengeng ah masa linda cengeng sii.Linda: hahahah iya lann
Lana: pulang sekolah main yu? Biar lu ga banyak ngelamun, biar banyak kesibukan jadi ga sedih terus.
Linda: yaudah ayoo ntar pc aja yaa, makasih lana lo baik bangett.
Lana: iya iya santai aja, yaudah gw belok kanan nih, lu masih lurus kan?
Linda: iya masih lurus lan, yaudah dadah ya sampe ketemu ntar sore
Lana: mau dianter ga sampe rumah?
Linda: gausah bisa sendiri ko,
Lana: yaudahh byee 👋👋
Linda: bye 👋
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintaimu dalam diam
RomanceSeorang yang dulunya musuh kini tiba tiba mulai mendekat dan hampir dekat namun sang penghianat datang dan menghancurkan keduanya Mau tau lanjutan nya? Baca ya, and dont forget to vote and comment setelah baca, apa yang harus aku tambahin dan cerit...