#Di kelas
.
.
.
.
.
"Lindaaaa.. lo gapapa kannnn, diemin aja tu si illa maklumin deh yaaa kan anak ips banyak yang kaya gitu"- sambil ngelus punggung linda"Iya gue gapapa ko lann, lo gapapa juga kannn, yu gue jajanin eskrim di mang didin, langganan gue tuh.. biar kita ga sedih sedih hahahah" -ajak linda penuh senyuman.
..
...
#Di Esmangdidin
"Mangdidinnnn"- seru linda"Neng lindaaaaa, palay naon"
"Cilok mang" -seru linda sambil nada ketus
"Ai eneng kunaon emang mah jualan es nong nong" -jawab mang didin kebingungan
"Atu ai emang nya meser eskrim, nanya keneh emang mah, mang 2 nya spesial hehehe"
Lana pun hanya tersenyum melihat kelakuan linda yang sangat akrab dengan tukang eskrim, memang linda itu tukang jajan semua emang emang yang jualan dia kenal dan sangat aakrab, ga jarang dia dapet makanan tambahan bonus ataupun gratiss, lana pun semakin kagum dengan linda yang tidak pernah memandang apapun untuk berteman.
"Lannnn ko bengong, nih akim otinya dah jadi makann ya" -kata linda dengan nada anak kecil
"Hahahha apaan tuh akim oti linn ada ada aja"
"Akim tuh eskrim oti tuh roti lanaaaaa hahahaha gitu aja ko gatau siii, nanti sering sering deh pulang bareng sama gue buar diajarin okeh"
"Yeeee ayokkk pergijuga ya bareng, btw enak ya jago kamu pilih nya "
"Hahahaha lanaaa kaya gapernah makan eskrim aja, lan sore ini jalan jalan yuk gabut nih gaada pr hahaha"-seru linda pada lana
"KUYY, tapi gue ada pr lin begimana bantuin ya nanti sambil jalan jalan"
"Yauda ayok lah, ku akan menjadi guru privatmu nak" kata dinda sambil megang rambut lana"
Lana pun merasa senang dan langsung tersenyummm manis sekali yang membuat linda pun menjadi good mood hari itu.
.
.
.Saat bersamaan mereka tidak mengetahui bahwa illa dan kawan kawan mengikuti mereka dan mendengarkan percakapan mereka, illa pun geram melihat mereka sangat akrab illa pun membuat rencana dengan teman temannya untuk menjauhkan linda dan lana.
Di lain tempat ari sedang sibuk menjaga ayahnya yang sedang sakit dan sesekali pulang ke Bandung hanya untuk melihat linda baik baik saja, namun belakangan ini Ari nampak cemas karena linda selalu bersama lanna lelaki yang linda suku dulu, walau linda bilang sudah tidak menyukai lanna, Ari takut rasa linda kembali pada lana. Ari pun ingin membawa ayahnya pulang ke Bandung lagi, namun permintaan Ari ditolak oleh sang ibu karena Ayahnya sedang sakit ditambah lagi ibu dan ayahnya sedang ditugaskan di Jakarta. Ari pun hanya bisa menanyakan lewat pesan dan vidio call dengan linda sewaktu waktu.
..
...
....#Dikamarlinda
🌚🌠
-Whatshapi-
Ariirhum
"Halluu mba lindaa""Ariiiiiii apakabar looooeeee kangan banget gue ❣"
Ariirhum
"Baik lindaaa, loo gimana nihhh baik baik ah harus wkwkwk, gimana sekolah aman? Cerita dongggg gimana lo tanpa gue, sedih pasti hahahah""Gabaik gaada lo, biasanya apa apa lo ini gaada, cepat pulang kebandung arii gue kangen sama looo sumpah 😥, ya semenjak lo pindah gue sama lana jadi temenan tapi masalah datang ri si illa tuh gasuka gue deket dia kenapa ya orang teh meni menyebalkan, padahalmah aku sama Ari da bukan lanna Eh Eh"
"Wkwkwk"Ariirhum
"Gue juga kangen banget tau sama lo, nanti gue main kesana ya pas libur, yauda jangan sama lana lagi jauhin aja dia ya daripada lo kenapa kenapa"
"Aduh apa lin lo sama gue apaaa wkwkw suka nanggung deh ah bikin makin ❣ EHHH""Tapi gue gapunya temen lagi buat main ri, gimana dong:(("
"Homamayy bikin baper aja lo mah ah wkwkwkw"
"Kabar bapa gimana makin baik kan rii, salam buat orang tua lo ya ri, miss u so much ❣"
"Dah malem rii besok sekolah loh nanti telat lo kan tukang telat wkwkw, selamat malam musuh ku yang lagi jauhan 🥰"Ariirhum
"Hahahaha bagusla baperr berarti lo masih punya hati kan test aja wkwkw, Alhamdulillah makin baik ko lin, makasih ya nanti gue salamin dari linda si embem wkwkwk, iya nih lo yang suka telat gue samper masih nonton upin ipin aja lo padahal udah sma masih aja bocil wkwkw, yaudah selamat malam linda, have a nice dream 😘"
.
.
.
.
.
.
.
.
Chat kita udah kaya pacaran selalu baper baperan pake emote love, tapi kita masih status sahabat hahaha cukup berat bagi gw sama Ari, tapi ge yakin Ari tuh emang pasangan gue dan gue selalu berdoa agar Ari diberikan kesehatan dan selalu bahagia, dannnnnnn cepet pulang ke Bandung pastinyaaaaa hahaha.
.
.
.
#keesokan harinya
"Mamahhhh topi linda manaaa ya mah lihat ga mahh duh londa bisa bisa dihukum nih mahhhh"-teriak Linda di pagi hari seperti biasa mencari topi"Gatau sayangg, mamah ga beres beres kamar atau tas kamu kemarin, kebiasaan si tuh topi ilang terus jorok"-balas mamah
"LINDAAAAA" -suara lana terdengar dari luar
"Lannnn gue gaada topi gimana nih gue takut kena semprot lagiiiii" -tanya linda panik
" gue juga gapake ko yu barengan aja seru tau kita dihukum bersih bersih lapang doang kok, udah jabgan takut yo pergii, pelajaran pertama fisika nih males ah yu kemon"
"Bener ya awas lo ada topi gue habek✊"
"Serem amat lindaaaa, ayok cepet nanti telat lagi"
...... SAMPAI DISEKOLAH.....
..................TOO BE CONTINUE...............
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintaimu dalam diam
RomanceSeorang yang dulunya musuh kini tiba tiba mulai mendekat dan hampir dekat namun sang penghianat datang dan menghancurkan keduanya Mau tau lanjutan nya? Baca ya, and dont forget to vote and comment setelah baca, apa yang harus aku tambahin dan cerit...