capter 8 ⚓

413 25 2
                                    

Yah besoknya kita sekolah lebih pagi karna kita mau pergi ke tempat ldks, bagi yang ga tau ldks itu apa ldks itu singkatan dari latihan dasar kepemimpinan siswa. Nah tempat nya itu jauh banget dari sekolahan dan kaya hutan gitu, nah kebetulan sanggah gw itu ada 7 orang dan cewe nya itu ga yang type manja, soalnya kalo kita ldks bareng cewe manja itu bakalan ribet asli. 

🚚 sampe di lokasi ldks.

(Gw turun dengan bawa barang banyak dan berat)

"Hei lin mau dibantu ga? ''
"Gausah ri, gw bisa sendiri ko 😊"
"Yaudah yu kesana lin"
"Yu'

Setelah itu kita pun baris dan nenyesuaikan barisan sesuai sangga. Setelah itu kita di Kasih tenda masing masing sangga,  sesudah itu kita kembali ke lapang dan memain kan permainan,  setelah itu kita di beri waktu istirahat dab shalat sekitar 1 jam lah. Tiba-tiba Ari dateng dengan bahagianya.

"Linadaaaaa!!! " teriak nya
"Ada ape ri, ko lu masih semangat sih, gw udah lesu nih"
"Ah katanya suka pramuka gimana sih,  udah yu lu ikut gw ke suatu tempat yang bikin lo enak buat ngadem, lagian di tenda malah nambah panas perasaan"
"Iya bawel"

"Nah sampe,  gimana enak kan adem".
"Iya bener wkwkwk"
"Lin gw mau ngomong sesuatu sama lu"
Deg, hati gw kaga enak karna gw udah ke gr an duluan :((
"Ngomong aje"
"Tuh kerudung lu miring, gimana si pake kerudung tu yang bener mbak wkwk" (sambil ngacak'' kerudung gw")
"Eh elu ya ri malah ngajak berantem hahaha"

Kita pun saling nyubit satu sama lain dan pas kita lagi senang-senang peluit tanda mulai nya acara pun berbunyi. 

"Yah udah mulai lagi:(" kata Ari sambil cemberut
"Udah ri ayo semangat" kata gw sambil rangkul dia dan jalan ke lapang
"Coba aja kita se sangga pasti bakalan seru"
"Hahah iya ya ri, yaudah lah ga papa" nada sedih juga
"Dadah Linda(meluk)"
"Ariii malu diliatin temen kita"

Seketika ada suara teriakan

CIEEE PASANGAN BARU JADIAN HAHAHA
Gw pun lari seperti satpol pp lalu menertibkan mereka wkwkwk.
Dari situ gw mikir ko gw jadi salting gini, ko gw jadi g pede deket Ari, ko kalo ari deket cewe lain gw ga suka.

Puncak malam hari yaitu api unggun
🌌🌠🌠
Semua pun berkumpul di lapang dan Ari nyamperin gw sambil bawa gitar. 
Tiba-tiba temen gw bilang
"eh kita jangan jadi nyamuk, yu ah kaburr wkwkkw"
"Eh dasar cewe gosip wkwkk"
Emag punya temen kaya mereka itu asik banget WKWK.
 
"Lin, Ari bisa main gitar" sambil liatin dengan nada sombong
"Sombong banget lu ri, coba tunjukin kalo bisa" dengan nada nantang

Ari pun mainin dan nyanyi lagu kesukaan gw bangettt yaitu story of my life by one direction, seketika meleleh dan langsung fokus liatin dia.

"Ariiiiiiii, suka bangettttt" nada terharu
"Uh sayang jangan nangisss"
"Ish sayang sayang lu, terharu ko bisa sih keren"
"Apa sih yang ga bisa buat kamu"
"Ri gombal mulu lu"
Diapun hanya membalas dengan tawa.
Peluit berkumpul pun sudah berbunyi, saatnya berkumpul tetapi sekarang tida perlu setiap sangga karena sedang acara api unggun, kitapun duduk dekat sahabat kita agar acara semakin hangat.

Kita pun bercanda gurau dan sampai malam Puncak yaitu penyalaan api unggun Ari megang tangan gw dan seolah kita pun liat satu sama lain. Kita hanya tersenyum, 
"Ko hati gw aneh yah" bicara dalem hati sambil senyum" sendiri.
.....
......
........

Oh iya bagi kalian pembaca jangan lupa vote atau comment yah terimakasih 💕💕

mencintaimu dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang