After the War

687 44 0
                                    

      "Jadi kita benar-benar bagian dari kementrian? Aku masih tidak percaya"

      "Jangan menggerutu, Ron, aku sendiri sangat bangga pada diriku, pada kita bertiga juga tentunya" Hermione berkata seolah ini adalah pekerjaan impian. Kemudian melanjutkan"Aku senang sekali kau menjadi Auror, Harry"

      "Ya, aku akan banyak bepergian dan menurutku itu bagus karena tidak harus berurusan dengan kertas atau memo yang beterbangan" Sahut Harry yang membuat Ron membatin "Oh yang benar saja"

      Ketiga sahabat yang belakangan ini mendapat gelar pahlawan dunia sihir karena berhasil mengalahkan penyihir hitam Lord Voldemort kini berjalan beriringan di dalam gedung Kementrian Sihir. Tentu saja setelah Lord Voldemort mati terjadi perombakan besar besaran oleh Kementrian Sihir. Banyak sekali yang dikerjakan dalam dua tahun terakhir setelah perang yaitu mengangkat Kingsley Shacklebolt menjadi Minister, memecat Dolores Umbridge, menambah beberapa Departemen dalam kementrian, termasuk mengganti Dementor sebagai penjaga Azkaban karena saat ini Azkaban berada langsung dibawah tangan kementrian.

      Kingsley Shacklebolt memerintahkan untuk mempekerjakan langsung siswa Hogwarts yang telah menyelesaikan tahun ke-7 di Kementrian Sihir. Kekurangan anggota parlemen karena banyaknya penghianat dalam kementrian yang harus dipecat akibat terlibat dalam rezim Voldemort.

      "Aku tidak tahu dengan Neville" Hermione memulai topik saat mereka duduk di ruangan ungu perak dengan pilar tinggi besar "Apa kau tidak habis pikir kenapa ia melakukan itu, Ron, Harry?"

      "Ya, dia lebih memilih mengajar herbologi di Hogwarts daripada bekerja di Departemen Konservasi dan Perlindungan Tanaman Sihir" Harry menimpali.

      "Setidaknya departemen itu sudah diisi oleh Luna dan Dean, Blody Hell, Harry aku tidak mau ditempatkan di Departemen Permainan dan Olahraga Sihir"

      "Kau pemain Quidditch, Ron dan catur penyihir, itu brilian" Harry menghibur Ron yang selalu menggerutu.

      "Aku sedikit penasaran, Hermione, teman-teman kita__maksudku alumni Hogwarts yang lain ditempatkan dimana saja?" Harry menyelidik ingin tahu dimana Ginny, teman teman lainya atau mungkin Malfoy ditempatkan.

      "Well, Padma dan Parvati, mereka di kantor pelayanan administrasi Wizengamot, Seamus dan Blaise di kantor lama Mr.weasley, Departemen Hubungan Sihir Internasional ditempati Cho" Harry sedikit teringat Cho saat Hermione menyebut namanya.

      "Hanya itu? maksudku_"

      "Jika kau tanya dimana Ginny, tidak kupercaya dia bermain di tim Quidditch Holyhead Harpies, dan Percy menjadi asisten junior Menteri Sihir, asal kau tau" Ron menambahi.

      "Mr.Lovegood sedang menjalani sidang, Romilda menjadi ahli ramuan, si gendut Goyle pasien St.Mungo sangat depresi Ayahnya di Azkaban dan keluarga Malfoy sedang berjuang untuk pembebasan Narcissa Malfoy" lanjut Hermione.

      "Astaga, Hermione kau memang tahu semuanya"

      Hermione menjawab dengan gaya lamanya "Tentu saja aku tahu, Harry, aku di Departemen Penegakan Hukum Sihir"

      "Kementrian benar-benar mempertimbangkan Narcissa Malfoy tidak bersalah setelah mengatakan hal bohong pada Voldemort kan, Harry? aku harap Draco Malfoy ikut bermanja manja dengan ayahnya di Azkaban" decih Ron.

Dramione - After All this TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang