Jauh di luar Wiltshire, di luar London, di luar inggris, Draco memulai peruntungan nasibnya untuk belajar di suatu tempat. Di ujung gunung Greylock yang terletak di suatu daerah di Massachusetts tepatnya di belahan Amerika serikat. Di sinilah Draco memulai pencarianya, di sekolah sihir Ilvermorny. Semasa remaja Draco pernah membaca sebuah buku sejarah di perpustakaan Malfoy Manor, tentu saja dia lebih sering membaca di Manornya karena saat di Hogwarts dia lebih sering membuat onar dengan siswa lain.
Draco pernah membaca tentang sejarah dan silsilah keluarga Slytherin. Ia tahu bahwa di negara Amerika Serikat berdiri sekolah sihir bernama Ilvermorny yang didirikan oleh Isolt Sayre yang masih turunan dari keluarga Slytherin dan keluarga Slytherin berkerabat dengan keluarga Malfoy beribu tahun lalu.
Draco hanya perlu menyebutkan nama keluarganya di sini. Ilvermoony sedikit mirip Hogwarts tetapi lebih muda. Suasananya lebih berkabut dan menara menaranya tidak lebih tinggi dari Hogwarts di sini lebih tenang dan damai karena tidak ada kisah heroik tentang anak laki laki yang bertahan hidup. Draco menemui kepala sekolah Ilvermorny yang merupakan kerabat kakek buyutnya, Septimus Malfoy dan Abraxas Malfoy. Memiliki keluarga aristokrat sangatlah menguntungkan pikirnya.
"Proffesor" Sapa Draco ketika memasuki ruangan setengah lingkaran yang dipenuhi piala dan lukisan di sekelilingnya.
"Ah Mr.Malfoy, aku tahu suatu hari kau akan menemuiku di sini, sepertinya baru kemarin aku mengajari Abraxas tentang Extension Charm dan sekarang cucunya di sini" kata orang tua setengah botak dengan janggut putih mencapai leher mempersilakan Draco duduk.
"Bagaimana anda tahu siapa saya, Proffesor Fontaine?" Draco merasa orang ini sedikit mengingatkanya dengan Dumbledore.
"Tidak sulit mengenali seorang Malfoy dari cara berjalan, rambut pirangnya dan wajahmu memang mirip dengan Abraxas"
"Proffesor, saya punya tujuan kesini untuk belajar memulihkan ingatan seseorang Muggle dari mantra Obliviate" Agilbert Fontaine mengangguk angguk "Saya tahu tentang pohon tempat mengubur tongkat Salazar Slytherin sihirnya dapat menjadi kontra obliviate"
Agilbert menyatukan kedua tanganya "Banyak yang bisa dilakukan pohon itu, banyak juga orang yang pergi jauh kesini untuk belajar banyak hal, tapi Mr.Malfoy, jika itu adalah seorang No-Maj anda tidak bisa menggunakan sihir"
"Saya percaya ada sesuatu hal lain yang bisa saya lakukan, Proffesor" kata Draco.
"Ya, Mr.Malfoy, memang ada, kau bisa mencari Essence Murtlap, banyak hewan yang bisa ditemukan di hutan Berkshire di Greylock ini, perpustakaanku akan sangat membantumu, kau bisa mulai dari sana, Abraxas"
Draco tersenyum saat Agilbert Fontaine menyebutnya Abraxas, kakeknya pasti bersahabat baik dengan Agilbert dulu. Draco bergegas ke perpustakaan. Ilvermorny tidak berkoridor panjang seperti Hogwarts, banyak koridor luas dan banyak pintu. Sesekali Draco melihat siswa berseragam cranberry di perpustakaan membuat Draco ingat masa sekolahnya. Saat Draco ingat masa sekolahnya, ia ingat wanitanya, dan membuatnya mengingat kebodohanya juga.
Di lain tempat lain negara, seorang pria berkulit hitam melintasi ruang kementrian yang ramai, ia menaiki salah satu lift yang beberapa orang saat seseorang dari mereka berseru disampingya. Dengan berteriak seperti orang gila.
"Zabini!? kau Blaise Zabini yang itu?"
"Itu jelas sapaan yang buruk, Weasley, tapi iya, aku Blasie Zabini yang ini"
"Oh kau kesini ingin menemui Malfoy" sinis Ron.
"Ah tidak aku tidak punya urusan dengan kepala pirang itu tapi Hermione Granger"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramione - After All this Time
Fanfiction[[ INI FF BARUU ]] Aku sakit kehilanganmu, dari terlalu banyak mencintaimu. Seperti angin kau hanya melintas terbang. "Aku tidak ingin menjadi orang bodoh karena melepaskanmu, aku tidak peduli bagaimana perasaanmu setelah ini karena aku hanya t...