Malam minggu adalah malam dimana jomblo jomblo berdiam diri di rumah karena tidak ingin matanya pedes melihat pasangan pasangan yang sedang malam mingguan. Seperti halnya gue yang lagi diem diri sendirian di kamar. Sebenernya malam ini gue gak sendiri,gue ditemenin sama temen gue yang juga jones kaya gue. Tapi sampe gue lumutan,dia belom juga dateng.
Akhirnya gue nyalain music biar gak bosen bosen amat.
"I don't know who's gonna kiss you when i'm gone, so i want love you now like it's all i have, i know it'll kill me when it's over, i don't want think about it i just wanna you to love me now"suara emas gue menggema.
"love me now,love me now" gue sambil menggerakkan badan seksi gue.
"Aelah shel berisik tau gak,lagian juga gak bakal ada yang mau sama lu" ucap Tika yang langsung melemparkan badan yang gak jelas bentuknya itu ke kasur gue.
"Eh ada gempa" ucap gue sambil menggoyang goyang badan seakan ada gempa beneran.
"Rese lu! Badan gue gak se gendut itu" ucapnya sambil melemparkan bantal ke gue yang berhasil gue tangkis.
"Kenapa lagunya itu terus dah?"
"Soalnya gue kangen suami gue"
"Suami? Pacar aja lu gak punya" ejeknya yang membuat gue mendelik.
"Enak aja,asal lu tau ya pacar gue ada dimana mana"
"Hmm iyain aja deh,btw siapa suami lu?"
"Suami gue tuh ji chang wook, so ji sub, justin bieber,siapa lagi ya? Lupa gue banyak banget soalnya"
"Eh jangan asal bicara ya, ji chang wook tuh suami gue"
"Sorry ya tik gue gak maksud ngerusak rumah tangga lu,tapi dia yang ngejer ngejer gue"
"Ya gue gak bisa nolak lah" lanjut gue. Dan Tika hanya berekspresi seperti akan muntah."Udah ah gak usah banyak ngayal"
"Dih siapa yang ngayal"
"Au ah shel" ucapnya sambil bangun dari kasur ke sebuah cermin.
"Menurut lu gue cantik gak sih?" tanya Tika.
"Lu mau tau jawaban gue" jawab gue sambil menggerakkan tangan sebagai kode untuk mendekat. Tika mengangguk dan mendekat. Gue hanya diam saja sambil memedam sesuatu yang tidak bisa dipendam lagi
"Ahh akhirnya" ucap gue.
"Akhirnya apaan?" tanya Tika.
"Eh anjirr shel dasar jorok,kentut lu bau amat anjirr"oceh tika
"Pantes masih jomblo lu, sumpah lu habis makan apaan sih? Bau banget" cerocosnya."Yahh tik"
"Apaan?"
"Ampasnya ngikut"
"Sumpah ya lu pen gue bacok rasanya pergi gak lu" usir Tika.
Gue sengaja mendekat ke arah Tika."Eh monyet ngapa lu malah deket deket" Gue menghiraukannya.
"Huaa mama tolong gue" teriak Tika sambil lari keluar kamar gue dan akhirnya tawa gue pecah.
****
Sebelumnya sorry,gue belom kenalan.Lu tau kan pepatah tak kenal maka tak sayang , nah itu bikin gue takut kalian bakal sayang sama gue. Hahaha canda kok.Kenalin nama gue, Ratry Shelina. Umur gue 24 tahun,udah siap nikah banget kan? Tapi sayangnya jodoh gue belom juga dateng.
Dear jodoh,jangan lama lama datengnya gue udah pengen nikah nih~
Buat pendahuluan gimana nih ceritanya? Gaje yak? Maap deh soalnya gue cuma mencurahkan ide gue aja. Yang suka jgn lupa voment yak :)
I hope you like it ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jodoh
RomanceHanya sebuah cerita tentang kejonesan seorang wanita yang ingin menikah muda dengan pria ganteng ala wattpad. Penasaran? Baca aja :)