Bayangin, udah nikah di umur 16 tahun. Untuk ukuran anak kesayangan kaya Evelyn itu beratnya lebih. Dan satu yang perlu kalian tau, Evelyn itu gak tau sama yang namanya ngeluh.
Bangun pagi, siap-siap, nyiapin pakaian sekolah, mesti masak pagi-pagi buat sarapan sama bekal, rasanya terlalu tiba-tiba.
"Lis, Aku capek banget rasanya," kata Evelyn yang baru aja sampai kedalam kelas. Inget gak? Evelyn lagi kesel sama Changkyun soalnya gak ngabisin bekal yang dibuat Evelyn.
Lisa yang lagi mukul Mingyu karena diejek-ejek mulu langsung balik badan dan ngeliatin Evelyn, "Lin! Aku tungguin dari tadi ih, ayo ganti baju," kata Lisa yang udah megang pakaian olahraga ditangannya. Soalnya pelajaran selanjutnya itu pelajaran olahraga.
"Iya, bentar," terus Evelyn jalan ke lokernya dan ngebuka kunci lokernya buat ngambil baju olahraganya.
ㅡㅡㅡ
"Lin napa sih pucat banget???" Jueun merhatiin muka Evelyn dan nepuk-nepuk wajah Evelyn yang gak fokus, "eh, kenapa eun?"
"Lo, pucat," kata Jueun sambil nunjuk nunjuk Evelyn.
"Lin, jangan deket-deket Jueun deh. Udah sama-sama bantet, sampingan mulu lagi," Tegur Wonwoo.
"IH WONU YA SUKA KESEL" Jueun ngelemparin sepatu yang paling deket sama dia ke Wonwoo, "AnJING SEPATU GUE" lah ini Hoshi yang teriak?
"Allahuma lakasumTU- SETAN KAGET TAU-" teriak Lisa pas Hoshi yang lagi berdiri disampingnya tiba-tiba teriak.
"Ampun ibu negara," kata Hoshi sambil mainin ujung rambut Lisa.
"Pacaran mele woeee kesel," Jenny ngelemparin sepatu Hoshi ke Hoshi sendiri, yang tadinya Jueun lemparin ke Wonwoo.
"Iya mah kelakuan udah kaya pacaran, tapi pacarannya ngga," kata Wonwoo yang ikutan duduk disamping Jenny sambil ngelihatin Hoshi-Lisa.
"Lisa punya gue. Gak bisa diambil Hoshi," kata Rose yang tiba-tiba nongol terus duduk sila.
Terus mereka asik cerita sampai Jennie teriak,
"eeH BANTUIN INI EVELYN TUMBANG,"
ㅡㅡㅡㅡ
Jueun lari dari lapangan basket ke gedung sekolah, yang kebetulan emang kepisah. Dan keselnya, kelas tiga itu kelasnya dilantai tiga. Dan Jueun mesti naik tangga dua kali.
Dan waktu udah hampir nyampe ke kelas Changkyun, dia nabrak satu orang.
Kak Minhyun-
"EH MAAAF-" dan Jueun yang hampir jatuh itu tangannya ditahan sama Minhyun, "lain kali hati-hati. Kalo tadi nabrak gue terus jatuhnya dihati gue kan berabe," Minhyun terus ketawa manis, "nanti lo jatuh cinta sama gue, terus nyuruh gue tanggung jawab,"
Habis itu Minhyun lanjut jalan ke arah.. Toilet? ninggalin Jueun yang bengong.
Maksudnya itu orang apaan sih?
Terus keingat Evelyn yang pingsan lagi, Jueun langsung lanjut lari ke kelas Changkyun.
Jueun langsung ngebuka pintu ruangan kelas Changkyun,
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Muda - I.M
Fanfic"Prinsip saya itu, nikah cuma sekali. Jadi, walaupun susah, tolong buat belajar suka sama saya." © marvelrouse; 2k16; bersama Im Changkyun.