"Makan dulu ayo? Laper nih," kata Evelyn sambil megangin perutnya, "makan di sate samping perusahaan aja yuk? Yang punya temennya Minhyun itu loh," Changkyun nyaranin sambil ngehidupin mesin mobil, terus keluar dari SMA Barata, "singgah sholat dulu bentar ya, Lin. Udah Dzuhur," kata Changkyun terus ngendarain mobil ke mesjid terdekat.
"Tunggu disini ya," kata Changkyun ke Evelyn, terus turun dari mobil, pergi sholat bentar. Soalnya Evelyn lagi halangan kan, "Halo, Jenn?" Evelyn nelfon Jennie pas Changkyun udah bener-bener ngehilang, "iya, halo," jawab yang disebelah sana, "udah siap belum?" Evelyn nanya,
"bentar ini Argi ngegangguin Acha sampe nangis mulu yaampun, yang lain pada nutup telinga aja kerjaannya," kata Jennie, abis itu ketawa.
Ngeliat anaknya yang digangguin sama anaknya Minhyun, "bagus nak, lanjutkan!" Evelyn samar-samar denger suara Minhyun ngomong, terus kedengeran dimarahin sama Jueun sama Donghyun. Evelyn ketawa terus bilang, "anak kalian titipin di ibuku aja, ada Ghifar juga disana,"
Belum ngejawab Evelyn, Jennie langsung ngelemparin kunci mobil ke Minhyun, "bawa Argi sama Acha ke ibunya Evelyn sana. Tempat penitipan anak," kata Jennie. Evelyn ketawa dengernya, "yaudah Jenn, kuenya diambil sore ntar, pizzanya juga sore. Kalau makannya kak Irene yang masak kan?"
"Iya, udah dulu ya. Gue lanjut ngedekor ini rumah lo udah cantik banget, HAHAHAHA," kata Jennie terus matiin telfonnya.
Evelyn nyambung hapenya ke auxiliary dimobil terus mutar musik.
Changkyun pas masuk mobil langsung ketawa, "kenapadah lagunya?" Kata Changkyun, terus ketawa, "ganti ah ganti," kata Changkyun terus ngeganti ke radio.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Changkyun sama Evelyn udah nyampe ke tempat sate mas Hyunbin, langsung nyari tempat duduk yang agak sepi.
Kalau 4 tahun lalu tempat ini cuma warung kecil-kecilan, sekarang udah jadi toko sate terbesar di daerah mereka. Udah sukses mas Hyunbinnya.
"Eh temen Minhyun," kata yang punya tempat sate aka Hyunbin ke Evelyn sama Changkyun, terus ngasih menu, "pesen gih, pesen. Ntar saya kasih bonus satu menu paling mahal yang kalian pilih," kata Mas Hyunbin, "weits, baik banget masnya," Changkyun senyum ke Hyunbin terus bilang, "makasih banyak ya mas,"
"Iya, iya. Pesen aja pesen,"
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Pas udah makan, Evelyn sama Changkyun pamitan ke Hyunbin, abis itu balik ke mobil, "udah kenyang kak," Evelyn megangin perutnya abis itu senyum ke Changkyun, "makin enak aja satenya. Ntar kalo Ghifar udah gede mesti makan disitu deh," kata Evelyn terus ngatur suhu AC dalam mobil.
"Ntar Ghifar kesana udah bawa cewenya. Jamannya Ghifar nanti mah, bukan kita lagi," kata Changkyun terus cengengesan, "ngebayangin Ghifar gede aja gabisa aku kak," kata Evelyn terus nginget mukanya Ghifar, "pengen dia kecil mulu,"
"Jadi gini ya rasaya jadi orang tua," Changkyun diem, terus nginget orang tuanya, "dosa banget ya, kalau ngebantah orang tua dulu. Jadi ngerasa berdosa banget," kata Changkyun, terus fokus nyetir,
"Iya kak, tapi ini kita mau kemana ya?" Evelyn nanya ke Changkyun, "ke hatimuuuu,"
Terus hening.
"Selera humornya Ellin mah tinggi banget, kesel,"
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Evelyn sama Changkyun udah jalan di mall itu dari selesai sholat Asar, sampe sekarang udah mau Magrib. Changkyun nyuruh Evelyn beli-beli gitu buat dirinya sendiri, tapi yang ada malah beliin Ghifar mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Muda - I.M
Fanfic"Prinsip saya itu, nikah cuma sekali. Jadi, walaupun susah, tolong buat belajar suka sama saya." © marvelrouse; 2k16; bersama Im Changkyun.