"Like, kenapa musti bohong sih??? Emang gue nggak bakal ngerti kalo itu urusan kerjaan????"
"You know Nay, kayaknya enak nih kalo gue starting to charge you buat curhat session kayak gini. Mayan pasti duitnya."
Pupil mata Nayeon konstan langsung melebar mendengar perkataan cowok yang udah menjadi sahabatnya untuk lima tahun terakhir itu. "Anjing lo emang. Temen lagi curhat juga!"
"Masalahnya nih ya, lo tuh curhat soal hal yang sama udah ratusan kali. Bahkan Mamah Dedeh juga nggak akan tahan????" Balas Bobby sewot.
"Ya abis yang kurang kerjaan cuma lo??? Yuta sama Taeyong sibuk kerja, Jisoo udah punya cowok dan lebih sering bareng geng adek kelasnya, Johnny balik ke U.S; ya gue harus cerita ke siapa lagi????" Nayeon meniup udara di depannya, bikin Bobby ikutan menghela napas.
"Nayeon, Baby, dengerin gue. Just like lo udah cerita hal yang sama ratusan kali, my suggestion will stay the same. Kalo lo udah nggak tahan, putusin. Lo tuh meskipun bawel bener kan cakep, banyak yang mau sama lo."
Nayeon rolled her eyes. "Ya gue tau banyak, tapi kalo gue maunya sama Jinyoung doang gimana?"
"Then fucking deal with it. Lo putus nyambung ama dia udah dari kuliah, I'm sure you already knew what you signed up for," balas Bobby santai, lalu berdiri dari kursi di depan Nayeon dan berjalan menuju ke arah lift MOBB.
"HEH Bobby, lo mau kemana??? Jangan tinggalin gue, woy!"
***
"Ke sini lagi, Nay?" Seungcheol, temennya sejak SMA sekaligus bartender dan manajer yang bertugas buat memonitor lantai tiga MOBB tersebut bertanya ke Nayeon yang lagi duduk di salah satu bar stool di hadapannya.
Ada alasan sebenernya kenapa cowok itu tanya hal tersebut, karena Nayeon akhir-akhir ini emang sering mampir ke MOBB; club bercampur bar dan restoran tiga lantai yang bertempat di sebuah ruko punya Mino dan Bobby. Di lantai pertama ada restoran biasa, lantai kedua lebih ke sport bar dengan billiard, darts, dan lain-lain, sementara lantai tiga baru club dengan dance floor.
Sebenernya sih ini masih jam 5 sore, jadi mustinya tuh lantai tiga belum mulai beroperasi. Tapi Bobby tadi naik ke lantai ini, dan berhubung Nayeon ngintilin persis di belakangnya ya jadinya dia dibolehin masuk juga. Nggak ada Bobby juga kayaknya dia bakal diizinin sih, orang hampir semua orang yang kerja di MOBB tau dia.
"Kenapa emang? Lo nggak suka gue di sini?"
Seungcheol tertawa pelan sambil mengelap gelas di tangannya. "Ya nggak gitu juga, gue cuma bingung aja. Lo bukannya ada cowok ya?"
Nayeon mendengus. "Nggak ada, orang dianya sibuk pacaran sama kerjaan."
"Ya elo, udah tau manja malah cari pacar yang sibuk. Lo sama Bobby aja harusnya, dia kan banyak waktu luang tuh." Seungcheol mengangkat dagunya, menunjuk ke arah Bobby yang lagi berkeliling buat memastikan semuanya baik-baik aja.
"Dia sih emang lucky hidupnya. Dari kecil tajir, terus banyak koneksi. Orang kayak dia tuh nggak perlu kerja keras buat nyari duit," gumam Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4.5] Awakening | iKON's Bobby × Twice's Nayeon ✅
Fanfiction"But why are you holding my hand, baby, making me confused?" - Bobby's Tendae Spin-off of BlackPink × The Brondong(s) series. If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, etc.; then don't read this. It's not like I wi...