"I think margarita would suit you the best." Bobby tersenyum ke arah cewek di depannya.
"Hmmmmm," cewek itu memanyunkan bibir. "Tapi itu pake tequila kan? Itu bukannya strong ya?"
"Not really, kan dicampur." Bobby tertawa pelan. "Coba aja dulu segelas. Kalo tipsy then your next drink's on me. Wanna take the bet?"
Cewek itu tersenyum lebar dan baru aja mau mengangguk, sampai ketika telinga bartender berotot di depannya tersebut tiba-tiba dijewer dari belakang.
"FUC— sakit, Nay!!"
"Lo ngapain genit-genit, hah?!"
"Siapa yang genit sih anj— I'm just tryin' to sell here!"
"Trying to sell pala lo peyang, apaan tuh tadi, "wanna take a bet" kalo gitu?!"
"Hai, maaf ya lo jadi terlibat situasi nggak menyenangkan ini." Seungcheol yang (untungnya) peka langsung mengambil alih si cewek yang cuma bisa bengong itu. "First drink's on us buat minta maaf atas kelakuan bos gue yang tolol ini," isyaratnya ke arah Bobby.
"aNJING CHEOL, KOK LO JADI IKUT-IKUTAN?!"
"NGGAK USAH NGOMELIN SEUNGCHEOL, LO YANG SALAH!!"
"ADAW IYA, IYA NAY AMPUN! JESUS CHRIST, LEPASIN KEK!"
***
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA!"
"Terus aja Lis, terusssss! Kurang kenceng!" Bobby menggerutu ke arah modelling partner-nya di NONA9ON tersebut.
Nayeon tadi menyeretnya ke arah lantai satu a.k.a restoran dari lantai tiga a.k.a club, dimana di sana udah ada Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé yang duduk di salah satu meja. Hari ini emang ada promosi ladies night berupa diskon untuk semua fasilitas MOBB baik itu restoran, bar, atau club; jadi para temen SMAnya itu memutuskan untuk mampir ke sini.
As a matter of fact, temen-temen cewek Bobby yang dateng bukan mereka aja karena dia udah disapa kurang lebih sama 7736781 cewek dari mulai yang berpakaian seksi mau clubbing, berpakaian santai mau main biliar, sampai yang berpakaian semi-formal mau makan malam; dan reaksi Nayeon berbeda-beda untuk setiap jenis ceweknya.
Kalau yang santai dia cenderung cuek, karena kebanyakan dia nggak gitu kenal juga. Kalau yang mau makan malam biasanya Nayeon akan senyumin, because she doesn't see a reason not to. Kalau yang mau clubbbing.......nah itu, baru deh mukanya ditekuk dan pandangan matanya like she's going to kill someone.
Kayak contohnya tadi, pas mereka ketemu Mijoo di lantai satu pas keluar lift dan cewek itu heboh meluk Bobby karena mereka udah lama banget nggak ketemu. Itu Nayeon yang udah bete langsung beteeeeeeeee banget, karena meskipun aura cewek yang namanya Mijoo itu lebih ke supel daripada genit, tetep aja gimana sih rasanya ngeliat pacar dipeluk sama cewek seksi???
"Lagian ya, udah punya pacar masiiiiiih aja genit!" Sambar Rosé, ikutan ketawa juga. "Kak Jisoo aja udah mau nikah loh Kak, while you're still gini-gini aja."
"Jisoo mau nikah?!" Nayeon langsung melotot, meraih tangan mantan teman sekelasnya dulu itu. "Iiiiiih, iya udah ada cincinnya! Kok bisa sih?! Lo tunangannya kapan?? Bukannya Eunwoo masih kuliah???"
KAMU SEDANG MEMBACA
[4.5] Awakening | iKON's Bobby × Twice's Nayeon ✅
Fanfiction"But why are you holding my hand, baby, making me confused?" - Bobby's Tendae Spin-off of BlackPink × The Brondong(s) series. If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, etc.; then don't read this. It's not like I wi...