"Bobby! Apa kabar lo? Minggu lalu gue ke sini kok nggak ada?" Seorang cewek yang Nayeon tau sempet deket sama Bobby dulu — entah pacaran atau nggak; karena cuma Bobby, cewek yang bersangkutan, dan Tuhan yang tau kalau udah soal itu — memberikan cowok itu pelukan sekilas, yang dibalas dengan senang hati oleh Bobby.
"Hey, Chanmi! I'm fine, minggu lalu gue ada urusan aja makanya Mino yang lebih sering di sini," balas Bobby sambil memberikan cengiran khasnya,
"Cie, makin sibuk nge-endorse NONA9ON ya?" Goda Chanmi, lalu matanya bertemu dengan Nayeon yang ada di kursi belakang Bobby. "Sore, Kak," sapanya, yang dibalas Nayeon cuma dengan anggukan.
"Yaudah deh Bob, gue ke sana dulu ya. Next time gue ke sini lo juga harus ada ya, biar gue dapet gratisan!" Chanmi cengegesan, sementara Bobby cuma mendengus in return.
"Iye, iye. Bye!" Cowok itu melambaikan tangannya ke Chanmi yang udah gabung lagi sama temen-temennya, lalu menoleh ke Nayeon yang lagi motong-motong green tea layer cake-nya menjadi serpihan-serpihan kecil.
"Buset Nay, itu cake-nya lo parut apa lo potong? Tadi katanya minta itu, gimana sih?" Bobby mendecak, matanya memandang cake yang tidak berdosa itu dengan penuh prihatin.
Nayeon tadi sekitar jam 5 dateng dan bilang dia udah di restoran MOBB lantai satu, bikin Bobby langsung turun dari ruangannya di lantai dua karena Nayeon biasanya ke sini itu dia jemput. Ada sih, waktu dimana dia ke MOBB sendiri tiba-tiba, but let's just say itu biasanya bukan pertanda yang bagus.
Dia nggak ngomong banyak hal pas dateng, cuma minta green tea cake dan caffè latte, terus duduk aja diem di depan Bobby daritadi.
"Bob." Nayeon tiba-tiba mengeluarkan suaranya setelah basically diem doang untuk entah berapa lama, bikin Bobby memajukan badan ke arahnya biar bisa denger cewek itu lebih jelas.
"Hm? What is it?" Tanyanya dengan lembut, because he has this feeling bahwa pasti ada sesuatu yang salah sama Nayeon. Sahabatnya itu emang bisa dibilang manja, tapi dia juga bukan tipe yang bakal moody dan diem nggak jelas kenapa.
He was expecting Nayeon buat tiba-tiba ngomel, misah-misuh, jerit-jerit kecil; anything yang cewek itu selalu lakukan when she's pissed, jadi bisa dibayangkan betapa kagetnya dia pas Nayeon tiba-tiba menitikkan air matanya.
"Oh God, seserius itu?" Tanya Bobby, kemudian langsung berdiri dan mengenggam tangan cewek itu sebelum Nayeon sempet bilang apapun.
"Come, ikut ke ruangan gue di atas aja. I can't stand seeing you crying in a public space like this, Nay."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[4.5] Awakening | iKON's Bobby × Twice's Nayeon ✅
Fanfiction"But why are you holding my hand, baby, making me confused?" - Bobby's Tendae Spin-off of BlackPink × The Brondong(s) series. If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, etc.; then don't read this. It's not like I wi...