"Bob?" Nayeon membuka pintu kamar Bobby dan menemukan cowok itu lagi push-up sambil shirtless, lengkap dengan diiringi oleh musik rap yang dari speaker.
"...................ngapain lo?"
"I didn't go to the gym today," jawab Bobby, kedua otot tangannya masih nggak berhenti buat bergerak ke atas dan bawah.
Nayeon mendengus. "Dasar lo gym rat," ledeknya, yang dicuekin aja sama Bobby.
Cewek itu kemudian masuk ke dalam kamar dan duduk di atas kursi dari meja kerja Bobby. Nayeon tau kalau sahabatnya itu nggak akan bisa dirusak konsentrasinya saat dia lagi olahraga, so she might as well be doing something else.
Meja kerja Bobby surprisingly cukup rapi. Di atasnya ada PC yang jadi pengganti laptopnya kalau dia di rumah, lampu belajar kecil, dan di sekelilingnya terdapat foto-foto yang udah dibingkai. Mainly foto-foto dia sama keluarganya sih.
................sampai akhirnya mata Nayeon menangkap salah satu foto yang nggak asing, lalu mendengus seraya dia mengambil bingkainya.
(Cr: Owner)
'Kenapa dia masih nyimpen foto ini?' Batin Nayeon.
Dia inget banget kapan foto itu diambil, which is pas pensi mereka tahun kedua mereka di SMA. They were both single at the time, jadi mereka sepakat buat jadi each other's date sepanjang malam; soalnya temen-temen mereka yang lain pada sibuk pacaran semua.
Nayeon tertawa kecil seraya dia ingat memori tersebut. That night was such a great moment to her, dengan Bobby dan segala tingkahnya yang nggak pernah nggak entertaining. Mulai dari ngegosipin orang sambil jajan, cowok itu show off akan semua hal yang ujung-ujungnya kadang fail, sampai di puncaknya pas dia tiba-tiba bawain rap performance bareng Hanbin. They were pretty good, actually.
Come to think of it, ingatan Nayeon akan Bobby nggak ada satu pun yang jelek. Sure he's annoying to her most of the times, tapi setiap momen yang mereka habiskan itu semuanya seru buat Nayeon. It's easy to tell that he always tries to make her have a good time, really.
Unlike someone............
"Kenapa tadi ketawa terus tiba-tiba diem?"
Suara tersebut membuyarkan Nayeon dari lamunannya, dan entah sejak kapan Bobby udah berada di dekatnya. Musik rap juga udah nggak kedengeran dari stereo, so it seems like he turned it off already.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4.5] Awakening | iKON's Bobby × Twice's Nayeon ✅
Fiksi Penggemar"But why are you holding my hand, baby, making me confused?" - Bobby's Tendae Spin-off of BlackPink × The Brondong(s) series. If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, etc.; then don't read this. It's not like I wi...