Ni

10 2 0
                                    

CHAPTER 2 ( NI )

I MINGGU SEBELUM WINTERCUP….

Saat pulang sekolah , aku menuju ke ruang club basket wanita , setelah sampai disana aku langsung mengganti pakaian dan berlatih sendiri tanpa intruksi dari pelatih , aku men-drible bola kesana dan kesini , tapi saat aku sedang berlatih … salah satu murid yang akan satu tim dengan ku nanti , berbicara dengan nada keras dengan ku “ oii… NAMI !!! , kenapa kau bekerja dan bermain sendiri, apa kau pikir kau bisa memasukan bola seorang diri dan apa kau pikir kami tidak dibutukan di wintercup nanti hah..?? “ , lalu pelatih menambahkan kalimat dengan nada keras “ benar !!! nami kita seharusnya berlatih bersama , cepat kemari kita harus berlatih ! tanpa tim kau itu tidak bisa apa-apa “ .
Pantulan bola yang kumainkan ku berhentikan dengan ketukan keras , dan aku membalas ucapan mereka “ aree….. apakah benar tanpa tim aku tidak bisa apa-apa ? anu..ne… pelatih , bukankah yang selalu melakukan shoot itu aku ! seharusnya kata kata itu diputar menjadi kalian lah yang tidak bisa apa apa tanpa aku , benar kan ? lagi pula… aku bisa bermain sendiri tanpa kalian ..memang apa yang kalian lakukan … selama ini yang bekerja hanya aku bukan … jika didalam pertandingan boleh tanpa tim pasti aku akan melakukannya dari dulu ,
Dasar bodoh !!! dengar… kalian bukanlah bagian dari tim didalam pertandingan hanya aku yang akan melakukannya kalian hanyalah orang orang pesuruh yang harus Cuma berlari lari saja dilapangan , tenang saja aku akan membayar kalian dengan kemenangan , mudah kan !!! kau boleh saja mengeluarakanku , tapi apa kau yakin pelatih.. tim ini tidak akan lagi mendapat gelar kemenangan loh !! “ ( senyum evil ) .
Pelatih dan murid murid club diam  menggerutu . lalu aku kembali berlatih ‘ seharusnya kalian bersyukur nama nama kalian selalu terpampang di atas kemenangan ‘ batinku .

----

Gimana minna-san ??
Next Raed minna san onegai T_

Commentto wasurenai ~~

Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang