Go

5 2 0
                                    

CHAPTER 5 ( GO )

2 MINGGU BERADA DIKAMAR TERKUNCI …

Di dalam kamar terkunci yang gelap tapi tidak sunyi … semua para pembantu dan supir yang ingin meminta pembayaran gaji berdemo di depan kamar ku ,’ apa yang harus kulakukan … aku tidak tahu … ‘ .
Aku kesal dengan suara ricuh mereka , maka aku menjual rumah dan tanah bahkan seisi rumah disini untuk pembayaran gaji mereka .
Aku sekarang tinggal di panti asuhan asahi . disana aku tidak bicara dengan siapapun … lagi pula walupun bicara dengan mereka apa ada yang mau menanggapiku , mereka sudah mengetahui siapa aku dan kejadian itu . .. mereka bilang kejadian itu akibat diriku dan sifatku , bahkan ibu pantiasuhan hanya memberiku makan roti dan air .
Aku sedang berfikir apakah kejadian itu benar karena sifatku dan mereka dibunuh karena melindungi anak sepertiku …. ,,. Tiba tiba ibu panti memanggilku untuk bertemu dengan seseorang di kantornya ,
Ya.. mereka adalah sepasang suami istri yang ingin mengadopsi anak , aku sempat berfikir ‘ibu panti pasti sudah bercerita tentang siapa aku dan kejadian itu apakah mereka mau mengadopsiku ? ‘  saat aku terdiam menatap arah kebawah , sebuah tangan hangat dan lembut menyentuh kepala ku …. Aku tersontak kaget .. kehangatan dan kelembutan ini sama seperti milik ibu … lalu aku mengis dan meringis kecil memanggil ibu … lalu dia memelukku dan mengankat kepalku agar aku bisa menatapnya dan berkata “ ne.. namamu nami kan , salam kenal ya … aku vey saori dan ini suamiku van saorii ,ku dengar kau tomboy , anu ne kau tau aku sangat suka cewe tomboy loh.. ahh … maaf membahas hal lain .. kau pasti sudah tahu alasan kami datang kesini … jadi apa kau mau ikut dengan kami ?” aku sempat merenungkan pertanyaan itu sebentar … ‘ jika benar kejadian itu karena sifatku ,ya… maka aku harus mengubahnya .. ya dan ini kesempatannya … merubah semua di rumah dan kasih sayang yang  baru ‘  lalu ku angkat kepalaku dan tersenyum sangat lebar dan berkata “ haiii… atarashi no okaa-san & otoo-san “ sepasang suami istri itu senang dan kemudian  membawa ku ke rumahnya di Osaka .

-----

Nami no atarashi life ga Hajimaru ><

Jangan lupa commentt ya reader >< arigatou...

NEXT>>>>


Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang