Juu Hachi

8 2 0
                                    

Chapter 18 ( juuhachi )

Aku menjawab “ tidak apa apa … kata ibu suatu hari tentang siapa diriku pasti akan ketahuan disaat itulah aku siap menerima resikonya .. dan sebenarnya … watashi made da yo, Akashi no koto ,watashi wa hontoni suki desu … entah kenapa saat itu kau bilang ‘ akan kuputuskan hubungan kita’ itu terdengar menyakitkan.. dan sekarang kau mengatakan ini .. tentu saja aku mau…” lalu Akashi memelukku sangat erat dan mengatakan “ semangati aku besok … kemudian kita menikah..” tiba tiba….   Akashi melepaskan pelukannya dan mencium keningku dan berkata “ ini symbol hubungan kita… sekarang kau sudah menjadi miliku walaupun setengah … aku berjanji tidak akan membiarkanmu menangis dan terluka , akan ku lindungi dirimu , anata wa ore no daijina hitto dakkara “ aku tersenyum sangat lebar , seperti ingin menunjukan betapa bahagianya diriku ini…

Keesokan harinya….

Saat itu 13:00 , aku pulang ke rumah sebentar ,ingin memberitahu ke ibu dan ayah tentang hubungan kita …. Saat ku selesai bicara Akashi menelefon “ kau ada di mana … kau akan datang menyemangati ku kan ? jangan lupa jam 20:00 aku bertanding ” Kemudian aku menjawab “ hai… aku ada di rumah ibu , aku akan segera berangkat kesana ..”
Saat di perjalanan … dan menunggu bus aku melihat anak kecil terjatuh tepat ditengah jalan mobil sedang berkendara kencang, aku berlari secepat mungkin dan… BRUKK…
“ i..ni… di..mana …” kudengar ada seseorang berteriak “ oi.. doctor dia sudah bangun … cepat kesini ..” saat kulihat ternyata itu ibu dan ayah ,lalu aku mencoba untuk berbicara “ ayah , ibu … ini dimana ? dan apakah kalian membe..ritahu Aka…shi tentang ini…. Maaf…kan aku sudah mem..buat kalian k..hawatir “ ayah menjawab “ ini dirumah sakit..dan  tidak kami belum memberitahunya … apa kau ingin kami memberitahunya “ aku menjawab “ jangan ayah… oh iya ayah sekarang jam berapa dan sudah berapa lama aku tertidur ?” lalu ayah menjawab
“ kau tertidur selama 6 jam dan sekarang jam 19:30, memangnya ada apa “ aku tersontak kaget lalu menjawab…


----

Wow??? Dou ? Okashi ka ?

Next Read minna-san ~~
Don't forget to Commentt~~~

Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang