Juu Ni

6 2 0
                                    

Chapter 12 ( juuni )

Keesokan harinya …. ( pulang sekolah )

“ semuanya berkumpul , bapak akan memperkenalkan manajer baru untuk kalian , de… ini nami-san , bapak rasa kalian sudah mengenalnya karena kalian satu kelas dengannya bukan , bapak ingin pergi untuk mengurus data data untuk perlombaan SUMMERCUP nanti , tepat I hari sebelum hari kelulusan kalian ,perlombaan itu akan dilaksanakan ,sore ja gambatte ne “ lalu aku menjawab “ hai sensei arigatou “ , lalu kise mengatakan “ oi… nami-chan kenapa kau tidak bilang kalau kau menjadi manajer club ini … ureshi desu … oh iya aku lupa kau masuk sini karena ada Akashi kan , enaknya memiliki pacar imut seperti nami-chan “ lalu Akashi menambahkan “ sudah jangan berbicara lagi …. Ayo latihan seperti biasa … “ lalu semuanya menjawab
“ haii… “ aomine menegurku dan berkata “ oh iya nami-chan kau bisa bermain basket kan , boleh kita bertanding dalam 10 menit sepertinya kau sangat hebat akan ku bagi rata , tapi kita ada 7 orang berarti… “ lalu aku menjawab “ hee… boleh juga sudah 2 hari aku tidak berlatih , aomine tidak apa apa aku sendiri dan kalian ber-6.. tidak..” ucapanku terpotong oleh midorima “ ohh.. apa kau yakin nami-chan ? kau tahu gelar kami kan ? “ lalu kuroko dan kagami mengatakan “ kau tidak…. “ ucapan mereka berdua terpotong oleh Akashi “ tidak apa apa jika ia menginginkan itu aku juga ingin melihat kemampuannya “ lalu aku menjawab “ baiklah aku akan melakukannya , tapi saat melewati garis tersebut disana lah aku mulai berbeda, tidak apa apa kan jika aku yang selalu membawa bola “ lalu aomine mengatakan “ haha… apa kau meremehkan kami nami-chan “ . suasana  benar benar beubah …
Setelah aku berganti pakaian , aku langsung melewati garis putih dan menjadi seseorang yang berbeda , dan disaat itulah aku sudah tidak perduli dengan siapapun . “ 3..2…1… go “ ( berlangsungnya permainan 10 menit ) aomine dan lainnya tertunduk kesal … karena kekalahannya , 150-0 aku menang telak , aku meninju lantai club dan berkata “ kenapa score ku menurun , sialan !!! “ lalu aku berjalan ke akashi , mengulurkan tangan dan berkata “ osukare …kalian lumayan hebat , biasanya dalam 10 menit aku bisa mendapat score 200 point tapi sekarang 150 point berarti …

---
NEXT>>>

Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang