Juu Yon

5 2 0
                                    

Chapter 14 ( juuyon )

Benar  seperti saat itu aku ketakutan dan kakiku tak bisa bergerak , tanpa sadar Akashi mecengkram leherku untuk yang kedua kalinya dan berkata.. “ perkataan ku ini mutlak sebelum kau mencoreng nama baik keluargaku katakanlah pada ibuku tentang siapa kau sebenarnya dan putuskan hubungan kita “ tanpa sadar aku menjawab dengan nada evil   “ ahh… kau seperti ini karena tertekan bukan .. kau selalu mengalahkan orang lain dengan kemampuanmu , aku sudah mengetahui siapa dirimu ya.. KISEKI NO SEDAI itu kalian bukan … kau tidak pernah mengalami kekalahan telak , maka dari itu saat itu aku melakukannya , kau selalu mengarahkan bola matamu terlalu rendah pada orang lain bahkan pada wanita , dan satu lagi jika perkataanmu mutlak maka perkataan ku ini mutlak juga , ‘ KITA TIDAK JAUH BERBEDA DAN SUATU HARI KAU AKAN MENGALAMI HAL YANG SAMA’ berfikirlah sebelum kau menyesal “MASA LALUKU ADALAH MASA DEPANMU”, mata ku ini lebih tajam dari milikmu , diatas orang hebat pasti ada orang hebat , diatas kau itu ada aku jadi jangan selalu merasa puas dengan kemampuanmu itu, akan ku putuskan hubungan kita,dan kunyatakannya di depan orangtua mu nanti  …. Dan minna-san seperti yang kalian dengar aku nami toru ‘SI PENCAKAR LANGIT’ sebenarnya aku kesini untuk merubah hidupku bukan untuk mengulang kesalahan dua kali , tapi itu sia-sia. “ lalu aku pergi….

2 minggu setelah kejadian itu , bahkan aku tidak masuk sekolah …. Tapi sekarang 1 hari sebelum SUMMERCUP . aku mungkin masuk karena ibu dan ayah … “ hah… hari yang menyebalkan “ aku berbicara diantara para bisikan murid , saat sampai dikelas pun sama , bisikan dan tatapan itu tetap terdengar olehku “ oi..oi.. aku memiliki kuping loh..” , aku mendengar bisikan murid lain bahwa “ ne.. apa kau dengar kalau orang tuanya Akashi meninggal karena kecelakaan , kasihan sekali ya Akashi di saat seperti ini harus ada orang disampingnya .”,,,, “ iya … “ aku tentu saja tersontak kaget , dan sempat berfikir ‘ apakah hal yang kukatakan benar ? ‘ , tidak panjang lebar bahkan pelajaran belum dimulai aku sudah berlari keluar untuk ke rumah akashi .
Dan setelah sampai di rumah Akashi , pembantunya bilang kalu dia tidak mau menemui siapapun , lalu aku berkata “ biar aku…


----

Akashi ;! Open the doors or you die (yandere ga iru) kowaii~~~~

Next Raed minna ~
Don't forget to Commentt~~

Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang