Chapter 8 ( hachi )
aku memiliki emperor eye dengan kekuatan ini aku bisa melihat pikiran dan hal hal kedepannya , saat pertama kali memasuki kelas aku bisa melihat kemampuan mereka , terutama kemampuan yang sangat ku kenal yaitu Akashi seijio – emperor eye , aomine daiki – ace , kise ryota –perfect copy , dan murid berambut biru langit – missderection , murid berambut hijau – melakukan three point , murid berambut merah gelap-super jump , ya ada diantara mereka yang tidak ku ketahui namanya , karena mataku tidak berfungsi untuk hal itu .
saat tiba dirumah ..” tadaiima ..okaa-san ,otoo-san “ ibu menjawab “ hokaeri-nasai nami-chan .. bagaimana sekolah pertamamu “ aku menjawab nada tegas “ PERFECT desu , demo.. saat aku memperkenalkan diri sepertinya semua siswa yang ada di kelas membenci nami toru , mereka mengira kalau aku bukan nami toru , aku senang tapi apabila suatu hari mereka mengetahui siapa diriku sebenarnya apakah aku akan dibenci ?” ibu langsung memelukku dan berbisik “ tenang saja … dan jalani saja kehidupan mu jika suatu hari nanti ketahuan maka kau harus tetap menjalaninya karena itu adalah takdir , kau tidak bisa salahkan dan merubah takdir kehidupan nami-chan , sudah lepas sepatu mu dan makan “ lalu aku menjawab “ haii. Okaa-san .. ne okaa-san apakah aku boleh bermain basket di lapangan dekat sini “ lalu ibu menjawab “ tentu saja tapi kau tidak boleh pulang malam ya “ dan untuk berkali kalinya aku menjawab “ haii ….” .
setelah selesai makan dan mengganti pakaian aku langsung pergi ke lapangan dekat sekolah , soalnya lapangan yang di dekat rumah penuh dengan anak anak , aku tidak bisa bermain dengan penuh orang .setelah sampai di lapangan aku mulai permainannya ,saat aku melewati garis putih disanalah aku mulai menjadi orang yang berbeda , aku tidak akan berhenti sampai aku memutuskan untuk berhenti ,dalam waktu 10 menit / 1 ronde aku bisa mendapat score 200 point, itu masih kurang mungkin aku kan meningkatkan sampai 250 point tapi tiba tiba saja hujan .. demo.. aku tidak berhenti karena jika hujan malah membuatku semangat atau… mungkin karena aku suka hujan ^_^ . “ nami-chan…(memanggil)----
Reader !!!! Gimana ceruta author aneh gk ? Bosen gk ? Feel nya gk dapet ya ? Hidoi ~~~ author pemula jdi di maklumi ya te hee~~
Jangan lupa komennya minna-san
NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Koi ga Hajimaru
NonfiksiDitokohi oleh anak perempuan yang bersifat dingin dan sombong karena dia luar biasa, tapi suatu hari dia hancur ketika ingin merubah dirinya, semuanya sudah terlanjur membencinya , tapi dia tidak pernah menyerah sampai akhirnya dia menemukan seseora...