Ichi

19 2 0
                                    

Chapter 1 ( ichi )

Bulan demi bulan , musim dingin-pun akan datang . Namaku adalah Nami Toru , aku adalah seorang atlet wanita bersekolah di SMA SEIRIN , pada 1 minggu terakhir ini adalah bagian tersibuk bagi para atlet untuk berlatih penuh menghadapi WINTERCUP yang akan diselenggarakan .
Tim basket sekolahku sering mendapatkan kejuaraan dan aku adalah seorang atlet basket yang sering melakukan SHOOT!! 100% PERFECT , sampai akhirnya aku diberi gelar “SI PENCAKAR LANGIT” , kenapa aku mengatakan ‘yang sering melakukan shoot 100% perfect itu aku ?’ karena teman teman yang se-tim denganku hanya bisa berlari seperti orang bodoh yang tidak tahu harus berbuat apa .
Aku bisa melakukan three point dan drive dengan sempurna , shoot jarak jauh , menjadi ace , super jump, missdirection ( menipiskan hawa keberadaan ) , dan emperor eye  ( mata masa depan ) dengan kekuatan itu aku bisa melihat gerakan rival .
Semua kelebihan yang ku miliki melebihi rata rata orang hebat , tidak hanya di basket , aku juga pintar di semua bidang mapel , selalu mendapat peringkat 1 sampai mendapat beasiswa ke luar negeri , semua itu ku lakukan agar orang tua ku senang .
Di sekolah aku sangat membenci semua siswa , mereka memujiku sampai menganggapku teman sedangkan aku tak peduli dengan mereka , karena bagiku mereka hanya penggangu , maka dari itu aku selalu bermain dan bekerja sendiri , di dalam duniaku hanya orang tuaku yang aku lihat ,tidak ada orang lain …
BECAUSE IN MY WORLD I HAVE NOT FRIENDS .


----

Gimana Reader ? Okashi ka ??

Don't forget to Comment Reader
><

NEXT>>>>

Koi ga HajimaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang