Mulmed = Arc de triomphe***
Benarkah??" ucap Anna antusias."Ya.. Aku ingin lebih dekat dengan mu, karena kau adalah satu-satu nya wanita yang menarik perhatian ku" ucap daniel santai.
"Jadi selama ini kau tidak tertarik dengan wanita?? Apa jangan jangan kau gay!! Ucap anna dengan nada bergidik ngeri.
"BIG NO!! I'm not gay!! Ucap daniel.
"So??"
"Aku tidak tertarik dengan wanita lain bukan berarti aku ini gay!! Menurutku perempuan itu selain merepotkan juga terlalu kaku untuk di ajak bercanda.., dan kau adalah wanita pertama yang menyenangkan, tidak kaku dan membuat ku nyaman... Maukah kau berteman dengan ku??" ucap daniel menjelaskan panjang lebar sekaligus ada sedikit keraguan di nada bicara nya di kalimat terakhir.
"Hahah.. Pertanyaan macam apa itu???" ucap anna sambil tertawa pelan.
"Maksudmu??" ucap daniel sambil menaikkan sebelah alis nya.
"Kau pria pertama yang melontarkan pertanyaan semacam itu padaku!! Ya tentu saja dengan senang hati aku akan menerima kau menjadi teman ku, memang siapa yang tidak mau berteman dengan orang tampan sepertimu??" ucap anna dengan nada bercanda walaupun itu fakta bahwa daniel memang pria yang tampan.
"Hahah, aku lega mendengar jawaban mu!! Kau wanita pertama yang kujumpai dengan sifat terbuka, tidak kaku dan apa adanya".
"Hahah kau terlalu berlebihan tuan".
" ya aku serius.."
"Oke.. Kau menang!!, jadi tempat apa yang ingin kita kunjungi setelah ini???" tanya anna.
"Kau ingin nya kemana?? Ucap daniel balik bertanya yang membuat anna sedikit kesal.
"Aku nanya dan kau malah balik bertanya!!" ucap anna kesal.
"Aku bertanya karena mungkin ada suatu tempat yang ingin kau kunjungi" ucap daniel sambil terkekeh pelan.
"Sebenarnya aku sudah membuat list tempat yang ingin ku kunjungi di paris" ucap anna
"Jadi.. Tempat apa yang ingin kau kunjungi setelah ini??"
"Aku ingin ke Arc de Triomphe" ucap anna antusias.
"Okey.. Permintaan mu akan segera terpenuhi nona!!" ucap daniel dengan nada yang di lebih-lebih kan.
"Kau terlalu berlebihan tuan" ucap anna sambil terkekeh pelan.
Setelah memutuskan tempat yang akan dikunjungi, Mereka membayar tagihan makanan dengan sedikit perdebatan tentang siapa yang membayar makanan., dan akhirnya anna mengalah dan membiarkan daniel membayar tagihan. Agar tidak melukai ego daniel yang tinggi.
Mereka langsung menuju mobil aventador s milik daniel yang terparkir dengan rapi di parkiran cafe.
daniel dengan sikap gentle nya membukakan pintu untuk anna yang di balas anna dengan ucapan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Being Confident??
RomanceDia wanita yang paling percaya diri, barbar dan keras kepala Di awal pertemuan kami yang tidak menyenangkan sama sekali dia sudah menyulut api di dalam diriku sehingga membuatku terkejut di campur amarah di waktu yang bersamaan. Dan sialnya dia mem...