"Kau!!" teriak ku spontan akibat rasa terkejut yang tak bisa ku tutupi. HELL!! mengapa aku harus berjumpa dengan nya di tempat seperti ini! Bahkan dengan posisi yang tidak menguntungkan.
FUCK... Aku tidak bisa bergerak sedikit pun, Dia mengunci pergerakan ku!! Dan posisi kami yang sangat dekat membuat ku kesulitan bernafas.
Aku memberanikan diri untuk melihat wajah dan mata nya.
Okey.. Dia memang memiliki wajah yang tampan, bahkan sangat sangat tampan,.. dan karena ketampanan nya lah aku membenci nya!.. Dia memanfaat kan ketampanan dan kekayaan nya hanya untuk menyakiti hati banyak wanita.
Menurutku ketampanan nya itu bukanlah kelebihan.. Melainkan kekurangan.Dan yang membuatku bingung, mengapa dia terlihat marah?? Kelihatan jelas dari rahang nya mengeras dan mata nya yang tajam menusuk ku. Bukankah urusan ku dengan nya sudah selesai?!
"Minggir lah tuan!! Bukan kah urusan kita sudah selesai??!" ucapku dengan tenang, aku harus bersikap setenang mungkin dihadapan pria ini.. Jika amarah ku terpancing di hadapan nya, akan menjadi kemenangan besar untuk nya.
"Kau.bilang.urusan.kita.sudah.selesai??" ucap nya menekan setiap kata.
"Er.. Maaf tuan, jangan bilang kau tuli!! Apa kau tidak bisa mendengar jelas perkataan ku tadi?? Padahal jarak kita sangat lah dekat" ejekku pada nya.. Hahaha, okey kurasa aku sudah benar benar menyulut amarah yang sedari tadi berkobar di dalam diri nya. Persetan dengan semua itu! Seperti nya Ini akan menjadi pertunjukkan yang menarik.
"Kau benar-benar telah menghabiskan kesabaran ku sepenuhnya!! Dan aku bersumpah tidak akan melepaskan mu begitu saja nona!! Setelah apa yang kau lakukan...."
"Memang apa yang ku lakukan??" Ucapku memotong pembicaraan nya.
BRAK.
"KYAAA..." jerit ku dengan nafas yang memburu seperti orang habis di kejar oleh sekelompok serigala... Terdengar berlebihan memang, tapi ini lah yang ku rasakan.
okey, pria ini sudah gila.. Dia benar-benar marah besar!! Rasanya aku ingin pingsan saat dia memukul dinding tepat di atas kepalaku.. Aku tidak bisa melawan sedikit pun, dan posisi ini membuatku takut!! Apa dia ingin membunuhku saat ini juga??."Kau masih bertanya apa yang telah kau lakukan!?, biar ku perjelas.. Pertama kau telah mencampuri URUSAN KU, kedua kau MENGHINA KU dan MEMAKI KU di depan banyak orang, dan yang ketiga kau dengan lancang menendang ALAT VITAL KU dan MENGINJAK KAKI KU bahkan DUA KALI!!". Ucap nya dengan penekanan di tiap akhir kalimat.
Tunggu.. Apa di bilang nya aku telah menginjak kaki nya dua kali?? Oh.. Berarti dia yang menghalangiku saat aku ingin ke toilet! Bukankah dia yang telah mencari masalah denganku!!.. Aku harus mencari cara untuk pergi dari sini secepat nya!. Ayolah anna berpikir.. berpikir.., seperti nya aku harus merusak sedikit ego pria ini! Hanya dengan cara ini bisa membuat nya sedikit lengah.
"Tuan.. Bi-bisakah kau menyingkir sedikit!!" ucap ku sambil sedikit mendorong dada nya yang bidang.. Oh gosh!! Dengan sedikit menyentuh dada nya saja aku bisa merasakan otot-otot nya yang keras!
Anna apa yang kau pikirkan!! Rutukku sendiri tentang pemikiran bodoh ini. Ingat anna.. Kau tak boleh jatuh ke pesona yang dimiliki pria ini, karena dia sangat ber.ba.ha.ya!!
"Memang nya kenapa hah?? Apa kau takut jatuh kedalam pesona ku yang kuat!!?" ucap pria ini dengan percaya diri sambil tersenyum meremehkan.. HELL!! kau terlalu percaya diri tuan!.
"Bu-bukan begitu.. Aku tidak tahan dengan wangi badan mu yang sangat menyengat ini! Bau nya benar-benar membuat ku pusing dan mual."
"Benarkah??" ucapnya sambil memastikan wangi badan nya sendiri.. GOTCHA!! Kena kau!
Kesempatan ini tentu tidak akan ku sia-sia kan begitu saja.., aku langsung berlari keluar toilet wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Being Confident??
RomanceDia wanita yang paling percaya diri, barbar dan keras kepala Di awal pertemuan kami yang tidak menyenangkan sama sekali dia sudah menyulut api di dalam diriku sehingga membuatku terkejut di campur amarah di waktu yang bersamaan. Dan sialnya dia mem...