Athor POV
Anna langsung bersiap-siap untuk berbelanja kebutuhan di apartement sekalian mencari makanan untuk makan malam.
"Ally.. Apa kau ingin ikut aku berbelanja"?? Tanya anna.
"Ya, aku ikut.. Aku juga ingin membeli kebutuhan juga!" jawab Ally sambil bersiap-siap memakai sedikit make up dan lipstik bewarna peach juga merapikan rambut nya yang sedikit betarantakan.
"Ayo.. Kita berangkat sekarang sekalian makan malam, aku sangat yakin kau pasti belum makan dari tadi siang!!"
"Ya.. Kau benar!! Ayo, kita berangkat dengan mobil ku saja"
"Oh.. Okey!''
Mereka langsung berangkat memakai mobil Ally ke supermarket dan membelah indah nya kota paris di malam hari.
***
Sesampai nya mereka di supermarket mereka langsung masuk dan memilih milih barang yang ingin mereka beli.
"Anna.. Bagaimana kalau kita membeli bahan bahan dapur dan kita memasak di apartement" tanya ally
"Emm... Tapi aku tak bisa memasak!! Kalau aku membantu mommy dan para pelayan di dapur pasti masakan nya selalu hancur berantakan!!" jawab anna jujur
"Hahahah... Kau seorang wanita.. Tapi kau tidak bisa memasak!! Dan aku sangat yakin kau tidak di percaya memasuki dapur!!" ucap ally sambil tertawa lepas.
"Hahah.. Bagaimana kau tau!!" ucap anna juga ikut tertawa bersama ally.
"Ya sudah aku yang akan memasak untuk makan malam kita, kau hanya perlu menyiapkan peralatan makan saja.. Okey!!"
"Okey.. Deal!!"
mereka berdua langsung mengambil beberapa sayuran segar, daging steak, dada ayam, keju dan bahan penyedap untuk memasak lain nya.
"Aku akan mengambil susu dan apel" ucap anna.
"Ya.. Aku akan mengambil cemilan dan minuman" ucap ally.
Setelah memastikan kebutuhan mereka sudah lengkap, mereka langsung ke kasir untuk membayar belanjaan nya dan kembali ke apartement ally untuk makan malam.
***
Setelah mereka berdua sampai di apartement Ally langsung memasak dan anna membantu menyiapkan piring dan peralatan makan lainnya ke meja makan. Dan mereka mulai menyantap makan malam dalam diam.
"Masakan mu sungguh lezat ally!! Aku harus belajar memasak denganmu!!" ucap anna membuka suara dalam keheningan ruang makan.
"Ya kau memang harus belajar memasak denganku karna kau adalah seorang wanita!!"
"Yaya.., tapi jangan salahkan aku nanti nya jika dapur milikmu hancur berantakan!!"
"Itu tak masalah.. Karena kau yang akan membereskan nya!! Ucap ally sambil terkekeh pelan.
"Hm..." jawab anna sambil memutar mata malas karena termakan ucapan nya sendiri.
"Kau akan menginap disini kan anna!!" ucap ally bukan seperti pertanyaan melainkan pernyataan.
"Sorry ally seperti nya tidak di malam ini, mengingat banyak sekali barang dan belanjaan yang harus ku bawa ke apartement"
"Ayolah.. Aku bisa mengantar mu besok dan juga belanjaan nya anna!! Kumohon!".
"Bagaimana kalau besok aku menginap disini??"
"Hem.. Ya sudahlah.. Kau menang!! Tapi kau harus berjanji satu hal"
"Okey.. Apa itu perjanjian nya??"
"Kau harus ikut dengan ku ke Le Batofar.. Dan kita akan bersenang senang disana!!" ucap ally sambil bertepuk tangan.kegirangan.
"What!! Kau mengajak ku ke Le Batofar?? Club malam itu??
"Iya!! Kenapa?? Jangan bilang kau tak pernah ke club malam sebelum nya!!.
"Hehehe.. Kau benar!!"
"Oh my god anna.... Kau sudah dewasa dan kau tak pernah menginjakkan kaki mu di club, dan kau adalah warga negara amerika!! Aku tak bisa percaya ini...
ya sudah besok kita akan bersenang senang di sana dan aku akan mengenali mu dengan dunia malam!! Pasti kau akan sangat menyukai nya. Dan sekarang sudah malam, aku akan mengantar mu ke apartement dengan mobilku agar aku bisa menjemput mu besok!! Ucap ally panjang lebar sambil membantu membawa belanjaan anna ke dalam mobil dan mereka langsung ke apartement anna yang letak nya tak jauh dari daerah apartement milik ally.***
Anna POV
Akhirnya setelah seharian berkeliling di kota paris aku sampai di apartemen!!
Oh gosh... Aku sungguh lelah hari ini!!! Dalam sehari saja aku sudah menemukan banyak sekali pengalaman di kota ini!!
Dari bertemu seorang pria yang tidak sengaja menabrak ku saat di bandara dan akhirnya kami berdua menjadi seorang teman.
Lalu aku menemukan seorang wanita di sakiti oleh seorang pria brengsek yang membuat darah ku mendidih lalu aku menantang pria tersebut sehingga aku pun tak tau kejadian buruk yang menimpaku setelah ini mengingat pria itu adalah pria yang paling berkuasa di se-entario prancis.
Dan aku sekarang berteman baik dengan wanita yang telah disakiti pria brengsek itu karena dia adalah wanita yang sangat... baik, dan dia adalah gambaran sosok kakak perempuan yang selama ini aku bayangkan.
Aku sangat ingin mempunyai seorang kakak perempuan, pasti akan sangat menyenangkan bila memiliki nya. Ah.. Tapi lupakan soal itu!!Yang harus ku pikirkan sekarang ini adalah bagaimana nasib ku besok??
Aku sudah terlanjur berjanji dengan ally.Aku belum pernah sebelum nya menginjakkan kaki di tempat seperti itu!! Dan aku sangat benci keramaian seperti itu, walaupun aku belum pernah ke club tapi aku cukup tau tentang kehidupan malam seperti itu.. Mengapa tidak??
Aku adalah warga negara california... sejak aku SHS, teman-teman ku selalu membuat party di club dan aku selalu tidak di izin kan keluargaku untuk menghadiri pesta seperti itu, mereka selalu berkata "lebih baik meminum susu daripada minum minuman yang mengandung alkohol.. Karena itu tidak baik untuk kesehatan tubuh."
Memang kedengaran nya kolot dan aku selalu dibuat seperti bayi besar, tapi jika dipikir pikir mereka ada benar nya juga dan sampai sekarang aku belum pernah menyentuh alkohol."Kalau sekali-kali, tidak masalah" seperti sebuah bisikan di dalam benakku.. Dan aku sekarang seperti perang dengan pikiran sendiri.
Okey.. Kurasa aku mulai depresi jika mengingat ingat tentang club malam!!
Tapi kalau dipikir pikir ada benar nya juga sebuah bisikan tadi., aku hanya perlu menemani ally saja!! Dan aku tidak perlu meminum alkohol, dan yang perlu ku lakukan adalah hanya duduk dan menemani ally besok., kau memang cerdas anna!!
Jika perlu besok aku akan membawa susu kotak untuk kuminum disana nanti nya, karena aku yakin disana pasti tidak ada minuman yang mengandung susu seperti milkshake atau coklat panas misalnya.Oh my god anna!! Mengapa kau memikirkan tentang minuman!! Kau memang bodoh!. Rutukku sendiri, arghh.. Aku frustasi!!
Yang seharusnya ku pikiran kan adalah pakaian apa yang harus kau kenakan besok!!
Apa aku harus memakai baju yang ketat dan pendek?? Apa aku juga harus memakai hotpans?? Oh tidak. Itu sama sekali bukan gaya ku.Okey, sepertinya besok aku akan memakai jeans dan kaos.. Mengapa aku menjadi nerveous sendiri??
Okey anna permasalahan untuk besok telah terpecahkan.. Dan yang perlu kau lakukan sekarang adalah ganti baju dengan piyama, minum susu sebelum tidur, dan sikat gigi lalu tidur.
"Mengapa Aku memiliki firasat buruk untuk besok!! Tapi firasat apa ini sebenarnya???" dewi batin ku bertanya-tanya.
***
Hi everyone!! Sorry author baru update😂😂
Doain aja author nya sehat biar selalu cepat update😂❤❤
Okey.. Jangan lupa vote&coment okey!!
Semakin banyak vote&coment nya juga semakin cepat update nya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Being Confident??
Roman d'amourDia wanita yang paling percaya diri, barbar dan keras kepala Di awal pertemuan kami yang tidak menyenangkan sama sekali dia sudah menyulut api di dalam diriku sehingga membuatku terkejut di campur amarah di waktu yang bersamaan. Dan sialnya dia mem...